Melihat GORR Jangan Dengan Kebencian, Warga : Jika Bermasalah Selesaikan Secara Hukum

Melihat GORR Jangan Dengan Kebencian, Warga : Jika Bermasalah Selesaikan Secara Hukum

GOSULUT.ID - Rahmi Pohi (67) warga Desa Ombulo, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo dengan keras mengatakan bahwa jangan mengatakan jalan GORR itu tidak ada manfaatnya, sebab dirinya sendiri yang langsung merasakan manfaat adanya jalan GORR tersebut.

“Salah jika ada yang mengatakan GORR itu tidak bermanfaat. Saya warga desa ombulo yang berprofesi sebagai abang bentor sangat terbantu dengan adanya jalan GORR yang sangat bagus dibangun oleh pemerintah untuk kepentingan rakyatnya,” katanya.

Pensiunan guru ini pun mulai terlihat mulai gusar dengan adanya opini yang sengaja dibangun seolah-olah GORR itu salah pembangunannya. Mengapa demikian? sebab mereka melihat dengan kebencian saja.

“Jika diduga ada masalah hukum silahkan diselesaikan secara hukum, jangan bilang GORR itu tidak ada manfaatnya, itu salah,” ujarnya.

Hal senada disampaikan oleh Saleh Akub (45), tokoh masyarakat di Desa Talumelito, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo ini justru bersyukur karena dengan adanya jalan GORR, warga disekitar jalan dapat memanfaatkannya untuk berjualan.

“Disekitar jalan ini sudah mulai ramai warga yang berjualan makanan dan lain-lain, ini dampak positif dari adanya jalan GORR. Karena bisa menggerakkan ekonomi rakyat kecil, saya juga sering melihat para petani yang bergairah datang dan mengangkut hasil panen menggunakan jalan GORR,”ucapnya.

Saleh pun mengucap syukur dan berterima kasih kepada pemerintah atas dibangunnya jalan GORR yang telah menghubungkan tiga kabupaten/kota.

“Terima kasih kepada pemerintah Provinsi Gorontalo, adanya jalan GORR kondisi didesa kami mulai ramai, dan aktivitas warga bertambah khususnya mereka termotivasi untuk memanfaatkan jalan GORR untuk berjualan dan lain sebagainya,” tuturnya.***