Melalui Video Conference, Wakil Bupati Anas Jusuf Mengikuti Rapat Forkompinda

Melalui Video Conference, Wakil Bupati Anas Jusuf Mengikuti Rapat Forkompinda

GOSULUT.ID - BOALEMO - Melalui Video Conference, Wakil Bupati Anas Jusuf mengikuti rapat Forkopimda yang dipimpin langsung Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim dalam rangka evaluasi PSBB tahap III menuju New Normal. diruangan Vicon Kantor Bupati. (Sabtu 13/06)

Pada kesempatan tersebut wakil Bupati Anas Jusuf melaporkan hasil evaluasi Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Tahap III oleh Pemerintah Daerah Boalemo, dan juga menyampaikan kesiapan Pemerintah Daerah Boalemo dalam menuju tatanan kehidupan baru.

"Melalui Video Conference kami sudah sampaikan kepada Pak Wakil Gubernur terkait evaluasi Pemerintah Daerah Boalemo dalam pelaksanaan PSBB, serta kami juga sudah melaporkan kesiapan Pemerintah Daerah Boalemo untuk menyambut tatanan kehidupan baru di Kabupaten Boalemo" tutur Anas Jusuf.

Tak hanya itu Anas Jusuf juga menyampaikan kepada Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, dimana Pemerintah Daerah Boalemo telah menggelar rapat dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) yang melibatkan tokoh-tokoh agama.

"Tak hanya evaluasi hasil PSBB, tadi saya juga sudah sampaikan kepada Pak Wagub dimana Pemerintah Boalemo beberapa hari yang lalu telah melakukan rapat Forkompinda dan tokoh Agama dan telah melahirkan 7 Poin Penting dalam menyambut tatanan kehidupan baru"tutupnya.

Editor : Uky Laete