Masyarakat Klaten Bantu 2,3 M Untuk Masyarakat Donggala Kena Bencana

Masyarakat Klaten Bantu 2,3 M Untuk Masyarakat Donggala Kena Bencana

Biro Donggala : Darul Fadhil

Editor : Kamal Babay

www.gosulut.id - Donggala - Masyarakat Kabupaten Klaten menyerahkan bantuan dana sebesar Rp. 2.352.377.366, melalui Bupati Klaten dan Forkopimda Kabupaten Klaten yang dirangkaikan dengan peletakan batu pertama Hunian Tetap (Huntap) yang dilaksanakan pada Di Desa Ganti, Kecamatan Banawa,(13/9).

Bupati Kabupaten Donggala Kasman Lassa.SH.MH memgucapkan terima kasih pada seluruh Masyarakat Klaten yang telah menunjukan kepedulian dan simpati pada masyarakat Donggala yang ditimpa bencana.

"Alhamdulillah 2,3 M lebih bantuan masyarakat Klaten yang akan digunakan untuk pembangunan Huntap Di Wilayah Donggala,"kata Kasman Lassa.SH.MH.

Bupati Klaten Hj.Sri Mulyani juga mengucapkan terima kasih pada Pemerintah Donggala yang menyambut Kami dengan baik dan sangat ramah dalam membawa amanah masyarakat Klaten bagi rakyat Donggala.

"Kedatangan Kami sangat disambut baik dan Kami juga mencicipi masakan Sop Kaki Lembu (KALEDO),"Sri Mulyani.

Diakhir sambutannya Bupati Srimulyani, menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang terjadi. Dan semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat.

"Mohon diterima dengan baik dan dimanfaatkan dengan sebaik baiknya"tutup Hj.Sri Mulyani.

Hadir dalam kegiatan ini Wabup Donggala, Forkopimda Donggala, Sekda Donggala, Ketua TP PKK Donggala dan Pimpinan OPD Kab Donggala.***