Masuk Zona kuning Penyebaran Covid-19, Anas Jusuf Terus Ingatkan Masyarakat

Masuk Zona kuning Penyebaran Covid-19, Anas Jusuf Terus Ingatkan Masyarakat

GOSULUT.ID- BOALEMO- sejak sebulan terakhir, Kabupaten Boalemo telah memasuki Zona kuning dari penyebaran virus Covid-19, hal tersebut merupakan kerja keras dari semua pihak dalam menjalankan peraturan gubernur dan peraturan bupati sesuai instruksi pemerintah pusat.

Bahkan menurut Anas Jusuf dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19 pelaksanaan HUT Boalemo ke-21 dilakukan secara virtual, demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang sampai dengan saat ini masih mengancam kesehatan masyarakat.

"Pemerintah Daerah Boalemo, pada hari Senin tanggal 12 Oktober tahun 2020, telah melaksanakannya HUT Boalemo ke-21, namun pelaksanaannya HUT Boalemo ke-21 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana pada HUT Boalemo kali ini dilakukan dengan virtual, demi mencegah penyebaran Virus Covid-19" Tutur Wabup Anas Jusuf saat membuka Kegiatan Penilaian Kinerja Aksi Konvergensi Pencegahan Stunting. Di Gedung Putra Tunggal. (Rabu 14/10)

Lebih lanjut Wabup Anas Jusuf menyampaikan, dimana sampai dengan saat ini pemerintah daerah Boalemo terus-menerus melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait bahaya pandemi Covid-19. 

"Meskipun saat ini Kabupaten Boalemo sudah memasuki Zona kuning, namu pemerintah daerah terus melakukan sosialisasi, dan menghimbau masyarakat agar menghindari kerumunan, dan mencuci tangan, serta memakai masker, agar terhindar dari virus Corona" Ucapnya

Serta dalam menjalankan peraturan pemerintah pusat maupun pemerintah provinsi dan kabupaten, Pemerintah Daerah Boalemo telah dibantu oleh unsur TNI dan Polri dan juga anggota DPRD Boalemo serta seluruh lapisan elemen masyarakat Boalemo.

Editor :Uky Laete