Manysur Arapa Sebut Darwis Moridu Bupati Pertama Hibahkan Mobil DLH

Manysur Arapa Sebut Darwis Moridu Bupati Pertama Hibahkan Mobil DLH

GOSULUT.ID-BOALEMO-Bupati Darwis moridu menyerahkan 1 unit  mobil operasional pada dinas Lingkungan hidup kabupaten Boalemo. Bantuan yang bersumber dari dana pribadi tersebut di berikan secara simbolis di sela-sela acara perayaan hari ulang tahun Boalemo yang ke-21 di ruangan Vicon Kantor Bupati.

Melihat kondisi mobil LKH sebelumnya sudah rusak, Bupati bersama istri berinisiatif menyumbangkan mobil truk yang akan digunakan mengangkut sampah, seharga 500 Juta yang diserahkan langsung oleh Bupati Boalemo kepada kepala dinas lingkungan hidup(DLH) Faisal Moridu

Mendengar informasi  tersebut, Mansyur Arapah selaku tokoh pemuda mengatakan pemberian mobil tersebut membuktikan bahwa seorang pemimpin terlihat betul-betul ingin membangun Boalemo.

"Bukan di anggarkan dari dana APBD pemerintah daerah Boalemo, akan tetapi bersumber dari dana pribadi beliau untuk kepentingan rakyat Boalemo, ini membuktikan ketulusan Bupati Darwis dalam membangun kabupaten Boalemo" kata Mansyur saat di hubungi lewat via celluler. (Selasa 13/10)

Iapun sangat mengapresiasi kepada bupati Boalemo,menurutnya bantuan tersebut hanya terjadi di Kabupaten Boalemo. Sebab bantuan tersebut merupakan dari dana pribadi Panglima Petani Boalemo, demi menciptakan boalemo yang bersih dari sampah

"Sebagai pemuda sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh bapak bupati dan inipun belum terjadi di gorontalo karena sampai dengan hari ini baru bupati Boalemo secara terbuka dan sungguh-sungguh memperlihatkan niat baiknya kepada  masyarakat Boalemo. Ujar Mansyur

Mansyur menambahkan, dengan adanya bantuan mobil yang diberikan Bupati boalemo sangat berdampak positif bagi masyarakat boalemo sebab persoalan dengan lingkungan tersebut identik dengan kebersihan.

"Bantuan mobil ini bukan saja kita lihat dari satu sisi seperti lingkungan akan tetapi bisa saja akan berdampak kepada kesehatan yang tentunya itu merupakan juga kebutuhan masyarakat"tutup Mansyur tokoh pemuda.

Laporan : R.M