Mantan Ketua Takmirul Baiturrahman Limboto : Minta Bagian Kesra Segera Mengisi Kekosongan Yang Ada

Mantan Ketua Takmirul Baiturrahman Limboto : Minta Bagian Kesra Segera Mengisi Kekosongan Yang Ada

GOSULUT.ID - KOTA LIMBOTO - Sejak dipercayakan menjadi Ketua Takmirul Masjid Agung Baiturrahman Limboto oleh Bupati Nelson Pomalingo dan didukung oleh seluruh Jamaah.

Banyak hal telah berubah, baik itu sistim pengelolaan keuagan dan fisik yang ada serta segala aset, semua terjaga dengan baik.

Waktu dimintai tanggapan-nya Zukri Harmain mengatakan, sejak dipercayakan menjadi Ketua Takmirul di Masjid ini selama tiga tahun. Sejak 2017 s/d 31 Januari 2020.

"Alhamdulillah semua tanggung jawab yang diberikan berjalan dengan baik, dan mendapat dukungan dari seluruh Jamaah," kata Zukri Harmain.

Tapi sejak 1 Januari 2020, menurut Zukri Harmain, apakah terkait sistim pengelolaan keuangan, fisik-nya serta segala aset masjid sudah diserahkan pada Bagian Kesra Setda Kabupaten Gorontalo sejak 31 Januari 2020.

"Jika ada yang tidak jelas dalam pengelolaan baik itu fisik aset dan keuangan saya siap mempertanggung jawabkan," jelas Zukri Harmain.

Untuk itu, dalam mengantisipasi kekosongan pengurus Masjid Agung Baiturrahman Limboto diharapkan pada Bagian Kesra segera melakukan pemilihan pengurus harian masjid.***

Editor : Mnunu Tangguda