Malam Tahun Baru Pakaya Tower Diresmikan

Malam Tahun Baru Pakaya Tower Diresmikan
Malam Tahun Baru Pakaya Tower Diresmikan

Limboto – gosulut.id - Perayaan malam tahun baru yang jatuh pada hari senin  (31/12) 2, nanti pemerintah Kabupaten Gorontalo tengah merancang berbagai agenda kegiatan cukup menarik dan menghibur rakyat di daerah.  

Pelaksanaan kegiatan tahun baru kali, sangat berbeda tahun tahun kemarin, sebab berbagai kegiatan akan di laksanakan, seperti  Dzikir dan Shalawat bersama yang akan di laksanakan di Masjid Baitul Rahman Limboto, ungkap Kabag Humas Rachmat Mohamad, senini (10/11).     

Selain agenda itu, Pemkab Gorontalo akan meresmikan lampu pakaya tower, akan diawali dengan karnaval lampu dari berbagai macam kenderaan di pelataran pakaya tower, sehingga memiliki daya tarik tersendiri dalam perayaan kali ini, apalagi sistim penataan tempat  cukup menarik, bagi kita semua dan orang berkunjung di daerah ini.

”Disamping itu, hiburan rakyat bersama artis ibukota juga dipusatkan di taman budaya limboto yang disertai dengan pesta kembang api pada pukul 00:00 wita  memasuki tahun baru 2019” Ujar Rachmat Mohamad.

Hal ini yang disampaikan Bupati Gorontalo saat menerima Tim Panasonic Gobel dipimpinan langsung Abdullah Tayeb Gobel diruang kerja Bupati, Senin (10/12). (IM-04)