Majelis Taklim Dan Kuliah Ba’da Subuh Seluruh Ormas Islam Resmi Dibuka Sang Profesor

Majelis Taklim Dan Kuliah Ba’da Subuh Seluruh Ormas Islam Resmi Dibuka Sang Profesor

Liputan Wartawan : Alwin Ibrahim

Editor : Mnunu Tangguda

 

 

 

 

 


GoSulut.ID - Limboto - Rangkaian Kegiatan Majelis Taklim dan Kuliah Ba'da Subuh Seluruh Ormas Islam Tingkat Kabupaten Gorontalo Tahun 2019 di Lapangan Indor Rumah dinas, di Buka Bupati Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo, minggu (14/07). 

Kegiatan dihadiri Sekda Ir. Hadijah U Tayeb, para Asisten,Pimpinan OPD, Staf Ahli Bupati, Camat,kepala desa dan lurah. Kemudian Unsur PKK, dharma wanita, majelis taklim se Kabupaten Gorontalo dan ormas islam, aparat ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Gorontalo serta undangan lainnya.

Prof. Nelson Pomalingo dalam sambutannya mengatakan, kegiatan positif seperti ini harus terus dilaksanakan di Kabupaten Gorontalo. Dalam rangka memberikan informasi yang baik pada masyarakat.

"Untuk itu, pelaksanaan kegiatan keagamaan di Kabupaten Gorontalo terus dilakukan secara bergiliran di wilayah kelurahan/desa masing masing,"Sambungnya. 

Sang Profesor menambahkan, semua di lakukan bertujuan guna menyebar virus-virus kebaikan pada masyarakat.

“Intinya, melalui kegiatan seperti ini, akan terjalin silahturahim antara masyarakat dan pemerintah akan selalu terbangun dengan baik,” tegas Sang Bupati Gorontalo cerdas emosional.***