Lewat Makesta, IPNU Boltim Lahirkan Kader Aswaja

Lewat Makesta, IPNU Boltim Lahirkan Kader Aswaja

Biro Boltim : Gazali Ligawa
Editor : Kamal Babay

 

 

 

GOSULUT.ID - Boltim -  Pengurus Cabang  (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) sukses lahirkan kader-kader Aswaja melalu Pengkaderan Masa Kesetiaan Anggota (Makesta), yang ke-2 yang dilaksanakan selama dua hari 12-13 Oktober 2019 yang dipusatkan di Sekolah Dasar Menengah (SMP) Negeri 1 Tutuyan Desa Tombolikat.

Dengan semboyan Belajar, Berjuang, Bertakwah, para peserta mengikuti setiap proses dengan baik sehingga mereka akan menjadi pengerak Aswaja dikalangan pelajar Boltim. Peserta berasal dari tingkat sekolah seperti SMA dan MTS/Sederajat mewakili berbagai anak cabang dari Boltim.

"Saya mengucapkan banyak selamat dan menitipkan PC IPNU dan IPPNU dipundak kalian, tanggung jawab kalian sekali lagi adalah menjaga nama baik organisasi, sekali lagi selamat kalian tersesat dijalan yang benar," ujar Rosita Makalungsenge S.pd Pimpinan Wilayah IPPNU Sulut.

"Terimakasih juga pada seluruh panitia atas dedikasi yang telah diberikan  sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses," Sambungnya.

Mantan Ketua KPMIBT ke-2 ini juga menjelaskan, mulai minggu depan IPNU-IPPNU Boltim akan melakukan pengajian sekaligus kajian, dan akan dimulai dari Pengurus Anak Cabang (PAC) Kotabunan, jelas Rosita Makalunsenge.***