Lewat Kegiatan Seleksi JPT, Hadijah U. Tayeb Tekankan Loyalitas Pada Pimpinan

Lewat Kegiatan Seleksi JPT, Hadijah U. Tayeb Tekankan Loyalitas Pada Pimpinan

GOSULUT.ID - Sekretaris Daerah Ir. Hadijah U. Tayeb hadir dan membuka kegiatan uji kompotensi dalam rangka tahapan seleksi terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo tahun 2020.

Seleksi yang di gelar di ruang potombango BK-Diklat Kabupaten Gorontalo itu guna mengisi dua jabatan Kepala Dinas yang Kosong, diantaranya Dinas Koperasi dan UKM dan Badan Sekretariat Dewan DPRD Kabupaten Gorontalo.

Lewat sambutanya, Hadijah U. Tayeb mengatakan, kegiatan itu merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari serangkaian tahapan pelaksanaan seleksi terbuka JPT Pratama.

“ Tentunya membutuhkan pejabat yang mempunyai inovasi, dia tidak boleh vakum dengan tugas yang ia emban, tapi paling tidak ada perubahan di dalam tugasnya dan sudah tentu harus loyal kepada pimpinan," ujarnya, Rabu, (09/09/2020).

Sementara itu Kaban BK-Diklat Safwan Bano menyampaikan, Panitia Seleksi (Pansel) terdiri dari kalangan akademisi, Profesionalis dan Pemerintah Daerah.

"Peserta seleksi untuk Dinas Koperasi dan UKM di ikuti 9 orang dan Sekretaris Dewan DPRD 6 orang, kemudian tim Pansel akan menentapkan tiga besar dan akan di ajukan kepada Buapati Gorontalo selaku Pejabat. Pembina Kepegawaian (PPK)," terangnya.***