Launching Gerakan Bimbingan Manasik Haji, Nelson Pomalingo Minta Ini Lebih Di Intensifkan

Launching Gerakan Bimbingan Manasik Haji, Nelson Pomalingo Minta Ini Lebih Di Intensifkan

GOSULUT.ID - Bupati Kabupaten Gorontalo melaunching gerakan bimbingan manasik haji sepanjang tahun yang dilaksanakan Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umra Arafah (KBIH Arafah), Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo.

Saat di temui usai lounching KBIH Nelson Pomalingo menyampaikan, apresiasinya karena KBIH ini terus berkembang di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Gorontalo.

" Allhamdulilah, KBIH di Kabupaten Gorontalo terus berkembangan sebelumnya hanya berada di Kecamatan Telaga namun saat ini sudah ada lima Kecamatan yang memiliki KBIH tersebut," ucapnya, Minggu, 13/09/2020.

Dirinya berharap, dengan banyaknya kelompak manasik akan lebih insentif, sehingga dari awal sudah dilakukan pembibingan.

" Nah, hari ini berada di Kecamatan Tibawa,  semoga ini terus berlanjut," harap Nelson.

Oleh karena itu, Nelson bergembira karena Yayasan Nurul Islam akan mendirikan pondok pesantren dan kegiatan sosial.

" Paling mengembirakan adalah Yayasan Nurul Islam Gorontalo tidak hanya melahirkan KBIH bahkan akan mendirikan pondok pesantren dan kegiatan ekonomi soisial lainnya, "ujarnya.

Nelson meminta kehadiran KBIH bisa memberikan kontribusi yang rill JCH yang ada di Kabupaten Gorontalo.

" Kehadiran KBIH Arafah ini bisa memberikan pembekalan kepada para JCH di Kabupaten Gorontalo agar semakin berkualitas," pintanya.***

Editor : Alwin Ibrahim