Lahmudin Resmikan Komunitas Angkatan 39 SMA Tilamuta

Lahmudin Resmikan Komunitas Angkatan 39 SMA Tilamuta

GOSULUT.ID - Wakil ketua DPRD Kabupaten Boalemo Lahmudin Hambali yang merupakan Ketua Komite SMA Negeri 1Tilamuta (SMANTIL) mengresmikan pembentukan anggkatan 39 SMA Negeri 1 Tilamuta. Adapun peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita serta penggunaan logo Angakatan 39 SMA Negeri Tilamuta, bertempat di Hotel Citra Ayu, Kamis (28/01/2021).

Kegiatan Yang digelar oleh SMANTIL ini, Ketua Komite SMA Tilamuta Lahmudin Hambali mengucapkan selamat atas terbentuknya Angkatan 39 dan penggunaan logo angkatan. 

“Saya ucapkan selamat atas terbentuknya Angkatan 39 ini,” singkatnya.

Lanjutnya, Lahmuddin mengungkapkan, pandemi covid 19 bukan jadi satu hambatan untuk melakukan aktifitas, dalam menghadapi tantangan zaman kreatifitas dan produktifitas harus tetap dijaga agar harus tetap bersaing.

  “terus belajar dan berkarya dimanapun adik-adik berada. Dimasa pandemi saat ini, kita harus tetap produktif. Jangan jadikan pandemi sebagai alasan untuk tidak berbuat apa-apa.” ungkap Lahmuddin. 

Seperti biasa, Lahmuddin yang dikenal dengan kepeduliannya itu, berpesan kepada Angkatan 39 yang baru terbentuk harus menjadi lulusan terbaik dan menjadi kebanggan orang tua, dan semua orang.

“Jadilah lulusan yang menjadi kebanggaan Orang tua, Almamater, dan semua orang, dan kami harap Angkatan ini tidak hanya sebuah komunitas namun ada aktifitas bermanfaat didalamnya,” tutupnya.(rlls)

(RM/GS).