Kunjungi Sirkuit Sentul, Bupati Kabupaten Gorontalo Undang Pengurus IMI Pusat

Kunjungi Sirkuit Sentul, Bupati Kabupaten Gorontalo Undang Pengurus IMI Pusat

GOSULUT.ID - KOTA LIMBOTO --  Bupati Kabupaten Gorontalo kunjungi sirkuit Sentul, guna melihat lebih dekat fasilitas dari sirkuit Sentul (standard nasional) untuk bisa di terapkan di sirkuit Sang Profesor, yang ada di Kabupaten Gorontalo, Sabtu (11/1/2019).

Lewat kunjunganya ini, Bupati Gorontalo di terima langsung oleh pengelola sentul, Harrydarma Manopo yang diketahui sebagai pembalap nasional dan juga sebagai pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) pusat.

Melalui pesan WhatsApp, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Haris Suparto Tome mengatakan, usai di terima pengelola sirkuit Sentul, Bupati Kabupaten Gorontalo juga menerima masukan dari pengurus IMI pusat tersebut.

" Adapun yang menjadi masukan dari pengelola. Satu, fasilitas dan sarana penunjang untuk pembalap harus dibuat nyaman. Kedua, tingkat keamanan dan keselamatan pembalap selama balapan harus menjadi nomor 1 untuk di utamakan," tulis Haris lewat pesan singkatnya. 

Selanjutnya, Kepala Dinas Kominfo yang juga sebagai Ketua Forum Kepala Dinas Kominfo se-Indonesia ini menuturkan, rencananya Bupati Kabupaten Gorontalo akan mengundang pengurus IMI pusat.

" Untuk itu bupati Gorontalo berinisiatif untuk mengundang pengurus IMI pusat, guna melakukan suvervisi di sirkuit tersebut, agar dapat memberikan saran dan masukan terkait hal itu," ujar Haris Soeparto Tome.***