Kunjungi Keluarga Anak Yang Tenggelam, FPG Berikan Bantuan

Kunjungi Keluarga Anak Yang Tenggelam, FPG Berikan Bantuan

GOSULUT.ID- BOALEMO-  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boalemo dari Fraksi Partai Golkar melaksanakan Bakti Sosial di Desa Tangkobu Kecamatan Paguyaman serta menyantuni orang tua dari anak yang tenggelam disungai tangkobu beberapa waktu yang lalu.

Sementara Wakil Ketua DPRD Lahmudin Hambali yang merupakan Ketua DPD II Partai Golkar Boalemo menyampaikan turut berbelasungkawa atas peristiwa yang menyebabkan meninggalnya anak dari orang tua korban, dan berharap agar keluarga yang di tinggalkan bisa menerima cobaan tersebut dengan ikhlas.

"Atas nama Fraksi Partai Golkar DPRD Boalemo, kami turut berdukacita atas meninggalnya almarhum yang tengelam di sungai tangkobu beberapa waktu yang lalu, Semoga segala amal ibadah almarhum di terima di sisi Allah dan keluarga yang di tinggalkan agar bisa bersabar" Ucap Lahmudin Hambali saat menyerahkan Bantuan. (Rabu 02/09)

Sementara Ketua FPG Iwan Uluwo mengatakan dengan adanya bantuan dari Fraksi Partai Golkar kepada keluarga almarhum, semoga bisa meringankan keluarga yang lagi mengalami kedukaan.

"Meskipun bantuan ini hanya ala kadarnya, insya Allah bisa meringankan beban keluarga almarhum, dan kami Fraksi Partai Golkar memohon maaf jika sebelumnya belum sempat mendatangi keluarga almarhum" Kata Iwan Uluwo.

Editor : Uky Laete