Kunjungi Instansi Forkopimda, Prof. Nelson Pomalingo Harap Silaturahmi Tetap Terjalin  

Kunjungi Instansi Forkopimda, Prof. Nelson Pomalingo Harap Silaturahmi Tetap Terjalin  

GOSULUT.ID - Sebelum memasuki masa cuti karena akan mengikuti kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020, Bupati Kabupaten Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo lakukan kunjungan kerja ke beberapa instansi yang tergabung dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Gorontalo.

Adapun instansi yang menjadi kunjungan Bupati Gorontalo, Polres Gorontalo, Pengadilan Negeri Gorontalo, Pengadilan Agama, Kejaksaan Negeri Gorontalo, Kodim 1314 Gorut, dan Satradar 224 Kwandang, Jum'at (18/09/2020).

Lewat kesempatan ini, Prof. Nelson Pomalingo menyampaikan, tujuan silahturahmi dengan Forkopimda dalam rangka menghadapi cuti maju sebagai Bakal Calon Bupati yang ke dua kalinya di Kabupaten Gorontalo. Karena sudah mengantongi ijin dari Gubernur Gorontalo mulai tanggal 26 sampai 5 Desember Tahun 2020.

" Saya berharap kerjasama telah terjalin salama ini terjaga dengan baik, bahkan telah megigatkan pada Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Gorontalo, terus melakukan koordinasi dengan Forkopimda dan profesionalisme bekerja mereka dalam pelayanan, pembagunan maupun pemerintahan tetap jalan,"ujarnya.

Dalam pelaksanaan Pilkada, dirinya bersyukur karena Pemerintah Kabupaten Gorontalo telah mempersiapkan dengan baik serta berkolaborasi dengan pihak TNI/Polri dalam mengsukseskan pesta demokrasi.

" Stabilitas daerah harus tetap terjaga, maka Pilkada di Kabupaten Gorontalo bisa berjalan aman, damai dan sejuk sehingga lahir pemimpin yang baik," tandas Nelson.***