DPRD Kabupaten Gorontalo Puji Keberanian Bupati Nelson Pomalingo

DPRD Kabupaten Gorontalo  Puji  Keberanian Bupati Nelson Pomalingo

GoSulut.Id – Limboto - Mencermati berbagai kritikan terhadap Bupati Nelson Pomalingo, dalam pembangunan yang di lakukan saat ini, yang banyak menuai kritik pedas, terkait tentang pembangunan RSU Boliyohuto dan Taman Budaya, merupakan hal sangat wajar dan perlu di beri jempol.

Kepedulian terhadap pemerintahan Bupati Nelson Pomalingo oleh para pemerhati pembangunan daerah dan lembaga swadaya masyarakat serta insan PERS di daerah, tentang beberapa mega proyek yang mendapat penambahan waktu oleh OPD melampaui tahun anggaran, ungkap anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Syam T. Ase usai rapat dengar pendapat,senin (7/1).

Dalam rapat dengar pendapat Komisi III bersama beberapa OPD dengan pihak Lsm, merupakan sebuah wujud, kepedulian mereka terkait pembangunan di daerah ini.

”Tanpa pengawasan Lsm dan Pemerhati Pembangunan di daerah ini, maka kita semua tak bisa mengetahui segala kekurangan di daerah” ucap Syam T. Ase

Namun para aktivis dan pers juga, harus memberi apresiasi, terhadap komitmen Bupati Nelson Pomalingo, bagaimana membangun daerah sesuai tingkat kebutuhan rakyat, baik yang ada di pusat ibukota dan kecamatan.

Seperti Pembangunan RSU Boliyohuto, bertujuan mempermudah pelayanan kesehatan bagi masyarakat, yang selama beberapa kali pergantian bupati, nanti di era kepemimpinan Nelson Pomalingo, masyarakat Boliyohuto Cs akan menikmati pelayanan kesehatan, tanpa harus menuju Limboto dan Kota Gorontalo.

Kemudian bagaimana menata wajah ibukota lebih menarik bagi siapa saja, maka di bangun Taman Budaya, pekerjaan itu di lakukan dalam dua tahap ” Ujar Syam T. Ase.

Keberanian serta kemauan Bupati Nelson Pomalingo dalam merubah sesuatu walaupun, banyak yang kurang setuju, tapi berani melangkah dengan sebuah keputusan, hal tersebut menjadi sebuah kelebihan-nya.

”Bahkan di 2019, bagaimana merubah wajah Ibukota serta kantor bupati menjadi daya tarik tersendiri bagi semua yang datang di daerah ini” Tegas Syam T. Ase.

Seperti pembangunan Foodcourt dengan anggaran 3 Milyar yang ber-tujuan, menata para pedagang makanan kuliner yang ada di seputaran taman menara depan Agung.

”Maka nanti-nya anggaran yang telah mendapat persetujuan dewan ini, termasuk juga kelanjutan pembangunan tahap II Taman Budaya Limboto,  wajah Kabupaten Gorontalo, berubah menjadi sebuah kota yang menarik di Provinsi Gorontalo” Jelas Syam T Ase. (Mnt- kolonglangit)