KPU RI Ganjar Penghargaan Pada Badan Penyelenggara Adhoc Talaud 

KPU RI Ganjar Penghargaan Pada Badan Penyelenggara Adhoc Talaud 

GOSULUT. ID TALAUD - Penyelenggaraan Pemilihan Umum tahun 2019 telah usai,di Kabupaten Kepulauan Talaud yang merupakan salah satu Kabupaten di Perbatasan Indonesia juga sukses dan lancar menyelenggarakan Pemilu tahun 2019. 

Keberhasilan menyelenggarakan Pemilu 2019 tersebut tidak terlepas dari kerja keras Komisi Pemilihan Umum Talaud dan khususnya Badan Penyelenggara Adhoc yang dibentuk. 

Ajang lima tahunan ini telah  banyak menyita waktu, tenaga dan Pikiran apalagi pada tahapan Pemungutan dan Penghitungan di 5 Susu (surat suara)  pada 17 April lalu oleh Badan Penyenggara Adhoc yang tersebar di Seluruh  Kecamatan yang ada di Kepulauan Talaud

Keberhasilan inilah yang membuat Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU - RI) memberikan Penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Badan Penyenggara Adhoc yang terdiri dari 95 orang PPK, 459 orang PPS, 2170 Orang KPPS dan 620 Orang PAM TPS yang tersebar di 153 Desa/Kelurahan dan 310 TPS di Kabupaten Kepulauan Talaud. 

Komisioner KPU Talaud Andri L J Sumolang mengungkapkan Sertifikat yang diberikan KPU RI  kepada Badan Adhoc  melalui KPU Talaud sebagai bentuk penghargaan atas suksesnya Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) di Talaud. 


"Penghargaan yang diberikan melalui KPU Talaud ini atas kontribusi maksimal dalam menyukseskan perhelatan nasional pesta demokrasi yang dilaksanakan pada Pemilu Serentak 17 April lalu," ujar Sumolang saat memberikan sertifikat penghargaan kepada perwakilan PPK kecamatan Salibabu. Sabtu (30/11/2019)

"Sertifikat ini mewakili KPU sebagai ucapan terima kasih atas partisipasi dalam penyelenggaran Pemilu Serentak 2019 yang sukses, lancar, aman dan damai," tambah Sumolang. 

Editor : Wan P