Korem 133/NW Gelar Syukuran HUT Ke 75 Persit Kartika Chandra Kirana

Korem 133/NW Gelar Syukuran HUT Ke 75 Persit Kartika Chandra Kirana

GOSULUT.ID - Korem 133/ Nani Wartabone 133/NW menggelar Syukuran HUT ke 75 Persit Kartika Chandra Kirana secara Virtual Zoom Oleh Ketua Umum Persit KCK Ibu Hetty Andika Perkasa, dihadiri Ketua Persit KCK Koorcab Rem 133 PD XIII/Merdeka Ibu Iomi Bagus Antonov Hardito didampingi Komandan Korem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A, di Makorem 133/NW, Selasa (6/4/2021).

HUT tahun ini mengangkat tema "Meningkatkan Kreativitas dan Produktivitas Untuk Menciptakan Keluarga Yang Mandiri Dan tangguh Di Masa Pandemi"

Dalam kegiatan tersebut Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana mengatakan, Hari ini adalah hari yang sangat istimewa bagi Seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana di manapun berada, patut kita memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena kita masih diberi kesehatan untuk dapat bersama-sama memperingati hari ulang tahun Persit Kartika Chandra Kirana ke-75.

Saya selaku Ketua Kartika Chandra Kirana mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota Persit, peringatan tahun ini hanya seremonial untuk memacu organisasi agar tetap solid," Ucap Ibu Hetty.

Momentum yang sangat istimewah ini memiliki makna untuk mengingat sejarah tentang awal keberadaan Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana. Oleh karena itu, peringatan ini bukan sekedar memenuhi tuntutan formal yang bersifat seremonial, melainkan harus menjadikan semangat untuk membangun dan menumbuhkan rasa memiliki terhadap organisasi sebagai tempat belajar dan berkarya serta sarana untuk meningkatkan kualitas diri, ”Terangnya.

Lebih lanjut Iapun menuturkan bahwa, Kegiatan yang kita lakukan ini semua dari kerjasama Ibu-ibu dari seluruh pengurus, sebagai upaya agar anggota Persit bisa mandiri, tidak hanya itu akan tetapi mempunyai kontribusi terhadap bangsa dan negara terutama dalam masa-masa sulit yakni dimasa pandemi Covid 19 yang sangat terasa dampaknya mulai dari kesehatan, ekonomi, dan sosial budaya.

“Saya berharap semua keberhasilan yang telah dicapai agar dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga tugas organisasi dapat dicapai secara optimal terutama dalam meningkatkan harkat dan martabat perempuan,” Harap Ketua Umum Persit KCK.

Turut hadir, Kasrem 133/NE Kolonel inf Rudy Jayakarta Runtunewe, S.I.P., Kasi Intelrem 133/NW Kolonel Inf Priyanto beserta Ibu, Kasiops Rem 133/NW Kolonel Inf Andri Amijaya Kusuma, S.Sos., M.H. beserta Ibu, Kasipers Rem 133/NW Kolonel Caj Yadi Nurfendi, S.Sos., M.Si., M.I. Pol. beserta Ibu, Kasilog Rem 133/NW Kolonel Cpl Adolf S. Simanjuntak, S.Sos. beserta Ibu, Kasiter Rem 133/NW Kolonel Inf Marthen Pasunda.S.Sos., M.H. beserta Ibu, Kasiren Rem 133/NW Letkol Arh Osmar Silalahi, S.Ip. beserta Ibu Danyonif 713/ST Letkol Inf Lawdewick Brucele Kathrine.S.Sos. beserta Ibu, Dandim 1304/Gtlo Letkol Czi Doni Ardiwidha.M.Tr. Han. beserta Ibu, Kasdim 1313/Pwt Mayor Inf Frengki Kirimang beserta Ibu Dandenma Rem 133/NW Mayor Kav Budiman beserta Ibu dan Para Ibu Pengurus Cabang Persit KCK.