Korem 133/NW Gelar Pemeriksaan Mata Untuk Masyarakat Gorontalo

Korem 133/NW Gelar Pemeriksaan Mata Untuk Masyarakat Gorontalo

GOSULUT.ID - Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P melalui Koramil 1314-03/Batudaa menggelar Pemeriksaan Mata Bhakti Korem 133/NW Untuk Gorontalo, tepatnya di Masjid Uswatun Hasanah Desa Tabongo barat Kec. Tabongo Kab. Gorontalo. Jum'at (13/5/2022).

Sekitar sebanyak 50 orang warga Desa Tabongo mengikuti pemeriksaan mata gratis yang diadakan oleh Korem 133/Nani Wartabone untuk Gorontalo.

Bhakti sosial ini diadakan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian TNI kepada masyarakat untuk selalu mewujudkan kemanunggal TNI dengan Rakyat.

Sebelum kegiatan pemeriksaan dilaksanakan, para peserta terlebih dahulu melakukan registrasi atau pendaftaran. Selain itu dilakukan pemeriksaan tensi dan gula darah, pemeriksaan mata dan konsultasi kepada dokter.

Bakti sosial Pemeriksaan Mata Bhakti Korem 133/NW Untuk Gorontalo, melibatkan Tim medis dari RS. Dunda Kab. Gorontalo dan para Babinsa Koramil 1314-03/Batudaa.

Pasiter Kodim 1314/Gorut Lettu Inf Armin mengatakan kegiatan bakti sosial kesehatan ini selain membantu program pemda Gorontalo dalam memberantas masalah gangguan pada mata, sekaligus sebagai bentuk rasa terima kasih dari seluruh keluarga besar Korem 133/Nani Wartabone beserta jajarannya kepada masyarakat Gorontalo yang telah mampu menjaga kebersamaan dan mempertahankan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Sehinga dengan demikian kedekatan tetap terjaga dan keberadaan Korem ini menjadi dambaan masyarakat, dekat dihati masyarakat dan selalu dicintai rakyat. Kedepan kita berharap dapat melakukan kegiatan-kegiatan yang lebih baik dengan menyentuh kebutuhan masyarakat sehingga apa yang menjadi kesulitan dan kebutuhan masyarakat dapat teratasi.