Konsolidasi Ke PK Dan PD, Cawabup Hendra Hemeto Ingatkan Perintah DPP Untuk Menangkan Pasangan Nelson-Hendra

Konsolidasi Ke PK Dan PD, Cawabup Hendra Hemeto Ingatkan Perintah DPP Untuk Menangkan Pasangan Nelson-Hendra

GOSULUT.ID - Lakukan konsolidasi ke Pimpinan Kecamatan (PK) dan Pimpinan Desa (PD) partai Golkar di dua Kecamatan yakni Kecamatan Limboto dan Limboto Barat, Ketua DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo Hendra Hemeto,.ST perkuat solidaritas sampai tingkat Desa.

Menurutnya, ini dalam rangka mengingatkan kembali seluruh kader partai Golkar hingga ke tingkat Desa untuk mensosialisasikan pasang Prof. Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto (Nelson-Hendra).

" Harus mereka lakukan dan merapatkan barisan dan harus solid di internal tim agar kemenangan benar-benar terwujud,"ujarnya saat ditemui di kantor DPD II Golkar di dampingi Sekretaris Husain Panigoro, Rabu (16/09/2020).

Lebih lanjut Hendra Hemeto yang juga Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Gorontalo ini menegaskan, pihaknya sudah menyampaikan ke seluruh kader terkait perintah dari DPP partai Golkar untuk seluruh kader harus benar-benar mendukung pasangan Nelson-Hendra di Pilkada Kabupaten Gorontalo.

" Bagi siapa kader yang tidak mendukung lebih baik keluar dari partai dari pada di keluarkan, ini sudah jelas dari DPP, namun allhamdulillah, tadi respon dari Kecamatan setuju dan bersemangat untuk memenangkan Nelson-Hendra,"tegasnya.

Dirinya menjelaskan, akan mengunjungi seluruh PK dan PD di seluruh Kabupaten Gorontalo, karena ini sudah di agendakan.

" Kami juga meminta pada seluruh kader yang ada di Kecamatan dan Desa untuk menyiapkan titik-titik blusukan yang akan di kunjungi tim pemenangan pasangan Nelson-Hendra," jelas Hendra.

Hendra juga meminta para awak media juga memantau dan bisa melaporkan jika ada kader partai Golkar yang memenangkan pasangan lain di Pilkada 2020, selain pasangan Nelson-Hendra.

" Sekali pun anggota DPRD atau kader partai Golkar yang membelot atau memenangkan pasangan lain kalau ada bukti tolong laporkan ke saya, nanti kita buktikan untuk dikeluarkan dari keanggotaan partai, saya tantangan wartawan untuk memberikan informasi jika ada kader yang mendukung pasangan lain," tutup Hendra.***

Editor : Mnt