Komunitas PERS Gorontalo Terbentuk, Jefri Rumampuk : 10 Media Ikuti Verifikasi Dewan Pers Indonesia

Komunitas PERS Gorontalo Terbentuk, Jefri Rumampuk : 10 Media  Ikuti Verifikasi Dewan Pers Indonesia

GOSULUT.ID - Kota Limboto - Hari ini delapan Media Online Gorontalo yang bertemu dan bersepakat dalam komunitas PRESSu're Provinsi Gorontalo.

Dalam hasil pertemuan pemilik media, telah di sepakati yang menjadi Ketua Jefri Rumampuk (Fakta News.Com), Sekertaris Haris Alaina (SULUTGOONLINE.COM) dan Bendahara Roy Gobel (RETORIKANEWS.ID).

Waktu di mintai tangapannya, Jefri Rumampuk mengatakan, lahir-nya komunitas ini, semata mata untuk sebuah kebersamaan bagi seluruh pemilik Perusahaan PERS untuk maju bersama di tengah tengah persaingan media yang sehat di Provinsi Gorontalo.

"Maka sembilan Media Online Provinsi Gorontalo, hari ini telah bersepakat mengajukan dokumen verifikasi untuk SERTIFIKAT di DEWAN PERS INDONESIA (DPI) di Jakarta," tegas Jefri Rumampuk.

Dalam kesempatan itu, Jefri Rumampuk mengucapkan selamat pada Media Online DM 1 dan Radio Kharisma Gorontalo yang telah mendapat Sertifikat DEWAN PERS INDONESIA (DPI).

Untuk itu, bagi teman teman yang ingin bersama kami di PRESS,ure, mari satu-kan langkah demi sebuah kebersamaan dan memiliki sebuah komitmen dalam memajukan seluruh Media Online di Provinsi Gorontalo.

Ada-pun media media yang sudah tergabung di Komunitas PRESSu're Versi DPI :

1. FAKTANEWS.COM
2.DM1.CO.ID
3.GOSULUT.ID

4.TILONGKABILA.NEWS

5.SULUTGOONLINE.COM
6.RETORIKA NEWS.ID
7.REPOST.ID
8.PRANALA.CO.ID
9.BERITALINE.ID
10.Radio Kharisma