Komisi I Kunjungan Kerja ke Korem 133/Nani Wartabone

Komisi I Kunjungan Kerja ke Korem 133/Nani Wartabone

GOSULUT.ID - DPRD - Komisi I Bidang Hukum dan Pemerintahan DPRD Provinsi Gorontalo melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Korem 133/Nani Wartabone. Kamis (23/7/2020).

Rombongan komisi ini diterima langsung Komdan Korem (Danrem) Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A. bersama Kepala Staf Korem Kolonel Inf Rudy Jayakarta Runtuwene, S.I.P., beserta Para Pejabat Kasi/Pasi.

Ketua komisi I DPRD Provinsi Gorontalo, AW menyampaikan agenda kunker tersebut untuk membahas berbagai hal mulai dari situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)  

"Selain itu juga soal kekurangan Babinsa di Kabupaten Pohuwato, pembangunan rumah layak huni (Mahyani), perekrutan TNI AD, serta fasilitas rumah sakit Korem dan tenaga kerja asing di proyek pembangunan PLTU Tanjung Karang di Kabupaten Gorontalo Utara," terang Aleg PPP ini.

Sementara itu pada pertemuan tersebut Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A turut menjelaskan tentang tugas dan tanggung jawab para pejabat Korem mulai dari Bidang Intelijen, Bidang Operasi, Bidang Personalia, Bidang Logistik, Bidang Teritorial, dan Bidang Perencanaan.

Pria kelahiran Jawa tengah ini juga memaparkan sejumlah program dan kegiatan satu diantaranya pembangunan Secaba Gorontalo di Desa Ilomata Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo.

"Secaba akan berdiri diatas lahan seluas 100 hektar yang tanahnya merupakan hibah dari pemerintah kabupaten Gorontalo, sebentar proses hibahnya akan segera tuntas," Ungkap Danrem.
 

Editor: Harso Utiarahman