Komisi I Boalemo : Pertanyakan Nasib Tenaga Honerer Pada BKD

Komisi I Boalemo : Pertanyakan Nasib Tenaga Honerer  Pada BKD

GOSULUT.ID- Tilamuta - Komisi I DPRD Kabupaten Boalemo, menggelar rapat bersama Kepala BKD- Diklat terkait kejelasan tenaga kontrak yang sampai saat ini belum ada kejelasan nasib dari tenaga kontrak. 

Maka pada hari ini, Komisi I langsung menindaklanjuti hasil keluhan Tenaga Kontrak, agar semua bisa terang benderang semua persoalan tersebut.

Ketua Komisi I DPRD Boalemo, Shanti Jalite mengatakan, sebagai wakil rakyat, tentu akan bersama teman-teman anggota DPRD, akan terus memperjuangkan aspirasi dari masyarakat terkait nasib tenaga kontrak.

"Oleh-nya, kami mengundang Kepala BKD, supaya menjelaskan apa saja yang menjadi kendala sehingga sampai saat ini, belum di umumkan hasil daur seleksi tenaga kontrak," kata Shanti Jalite.

Ia juga meminta kepada panitia pelaksana seleksi tenaga kontrak untuk secepatnya melakukan seleksi tahapan berikutnya.Sesuai regulasi yang dijadikan dasar perekrutan kembali tenaga kontrak dilingkungan pemerintah Kabupaten Boalemo.

"Saya harap panitia pelaksana bisa secepatnya melakukan seleksi wancara yang sudah menjadi salah satu syarat, sebelum di umumkan hasil seleksi tenaga kontrak di tahun 2020 ini. Kasihan mereka sudah menunggu kepastian atas nasib mereka," pintan-nya.***

Editor : Mnunu Tangguda