Kolaborasi Dengan Komunitas Motor Pemerintah Kabupaten Gorontalo Promosikan Wisata

Kolaborasi Dengan Komunitas Motor Pemerintah Kabupaten Gorontalo Promosikan Wisata

GOSULUT.ID - Pasca penerapan new normal Bupati Gorontalo bersama pimpinan OPD dan komunitas motor jelajahi wisata di Kabupaten Gorontalo.

Hal ini dilakukannya untuk melihat langsung keadaan spot wisata yang sebelumnya ditutup karena pandemi covid-19.

Jelajah wisata itu, diawali Bupati Gorontalo dari sirkuit sang profesor dilanjutkan ke pentadio resort (pensort) dan berakhir di puncak pinus dulamayo Kecamatan Talaga.

Lewat kesempatan ini, Prof. Nelson Pomalingo menyampaikan, jika jelajah wisata Gorontalo itu akan dilakukan setiap minggunya.

" Hari ini kami pemerintah daerah dan semua komunitas motor melakukan jelajah wisata, ini akan kami lakukan setiap minggu, mengapa ini kami lakukan demi menggairahkan wisata pasca covid-19," ujarnya saat di wawancarai awak media, Minggu (28/06/2020).

Oleh karena itu, dirinya bersyukur karena saat jelajah wisata ada kolaborasi dengan komunitas motor di Gorontalo.

" Ini kolaborasi yang cukup bagus, karena tadi kami start dari rumah dinas kemudian ke sirkuit, pentadio resort dan finis di puncak dulamayo ini, minggu depan rencananya kita kunjungi spot wisata yang ada di wilayah Batudaa Pantai dan Biluhu ," paparnya

Termasuk kata Nelson wisata pemandian barakati akan di kunjunginya, termasuk juga yang ada di wilayah Kecamatan Tibawa dan Boliyohuto Cs.

" Sambil mungkin kita akan bermalam di kawasan hutan nantu, karena kawasan ini bukan hanya terkenal di Indonesia namun juga sampai ke tingkat dunia, " tandasnya

Lebih lanjut, dirinya menerangkan jika hal ini perlu dilakukan untuk mempromosikan wisata yang ada di Kabupaten Gorontalo juga dengan berwisata imunitas tubuh naik.

" Sambil mencintai alam dan Daerah dengan begitu kita mempromosikan wisata, karena itu saya berharap pada semua, baik yang di Gorontalo maupun diluar ayo kita berwisata untuk menambah imun kita dalam melawan corona, "tutup Nelson.***

Editor : Alwin Ibrahim