Kodim 1304 Gorontalo Gelar Kegiatan Bakti Sosial  Di Kecamatan Pinogu

Kodim 1304 Gorontalo Gelar Kegiatan Bakti Sosial  Di Kecamatan Pinogu

GOSULUT.ID - PINOGU - Kegiatan bakti sosial dalam rangka peringatan hari juang kartika TNI AD Tahun 2019 untuk wilayah kodim 1304 Gorontalo yang di gelar di Kecamatan Pinogu, Kabupaten Bone Bolango," Sabtu (14/12/2019). 

Kegiatan bakti sosial  Kodim 1304 Gorontalo, berupa bakti sosial, sunnatan masal, pelayanan KB, Pengobatan Massal, dan pembagian sembako pada masyarakat setempat.

Dandim 1304 Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos mengatakan, perjalanan menuju daerah yang terisolir dan akses jalan yang cukup berat tidak menjadi penghalang bagi TNI AD untuk selalu berupaya membantu rakyat.

"Karena TNI AD milik rakyat, maka memberi pelayanan pada masyarakat, merupakan bagian tanggung jawab kita semua," kata Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos.

Secara terpisah, Camat Pinogu, Neel Amstrong Hadju menyatakan,  kegiatan bakti sosial ini sangatlah berguna dan berkesan bagi masyarakatnya. Hal tersebut di karenakan keikhlasan jajaran TNI Korem 133 Nani Wartabone untuk membantu melakukan bakti sosial, tanpa adanya keluhan.

“Kami mewakili masyarakat Pinogu merasa bangga dengan TNI, yang tanpa pamrih menempuh medan yang ekstrim, hanya untuk melangsungkan bakti sosial di kecamatan sangat jauh ini," Pungkasnya.

Sebelumnya, kegiatan tersebut telah dihadiri oleh  Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold A.P Ritiauw, Dandim 1314/ Gorontalo Utara dan Dandim 1313 Pohuwato, Ketua Persit KCK Korcab Rem 133, dan juga Ketua Cabang Persit Kodim.

Editor : Ramlan Tangahu.