Klub Malaysia Dekati Saddil Ramdani, Bhayangkara Solo FC Bereaksi

Klub Malaysia Dekati Saddil Ramdani, Bhayangkara Solo FC Bereaksi

GOSULUT.ID - Bhayangkara Solo FC bereaksi terkait kabar yang menyebut bahwa winger kontroversial mereka, Saddil Ramdani saat ini tengah didekati salah satu klub Malaysia.

COO Bhayangkara Solo FC, Sumardji menyatakan jika kabar tersebut memang benar adanya. Namun, menurutnya hingga saat ini pihak klub belum menjalin komunikasi yang intens dengan tim peminat pemain Timnas Indonesia berusia 22 tahun itu.

"Sejauh ini belum ada komunikasi yang benar-benar nyata dari im tersebut ke manajemen kami," papar Sumardji saat dihubungi awak media lewat WhatsApp, Kamis (14/1/2021).

Kekinian, Saddil memang dikait-kaitkan dengan Sabah FC, klub Malaysia yang dilatih legenda Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto.

Terkait hal ini, Sumardji mengaku tak tahu-menahu. "Soal Saddil, saya belum tahu kalau dia bakal ditarik ke Sabah FC."

Jika memang ada yang berminat terhadap pemain Bhayangkara Solo FC, Sumardji mengaku pihaknya tak akan menahan lantaran belum jelasnya lanjutan kompetisi di Tanah Air.

"Kalau memang pemain-pemain itu mau bermain di luar negeri, ya saya tidak masalah dan tidak akan menahan mereka," pungkas Sumardji pasrah.

Bhayangkara Solo FC sejauh ini sudah ditinggal satu legiun asingnya, Guy Herve, di tengah Liga 1 2020-2021 yang terus vakum di tengah pandemi COVID-19. Ia memilih pindah ke klub Liga Maroko, SC Chabab Mohammedia.

Adapun untuk pemain-pemain asing lainnya seperti Ezechiel N'Douassel, Renan Silva, Lee Won-jae, dan Lee Yoo-joon diketahui masih bertahan bersama tim.

Sumber: suara.com