Ketua Umum Haris Soeparto Tome Di Hadapan Direktur LAIP Kementerian Komunikasi Dan Informatika Paparkan Rekomendasi

Ketua Umum Haris Soeparto Tome Di Hadapan Direktur LAIP Kementerian Komunikasi Dan Informatika Paparkan Rekomendasi

Liputan Wartawan :  Alwin Ibrahim

Editor : Mnunu Tangguda

www.gosulut.id - Bali -  Ketua Umum Forum Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika seluruh Indonesia yang baru terpilih, Haris Soeparto Tome paparkan gambaran awal di gagasannya Forum Kepala Dinas se-Indonesia itu, di hadapan perwakilan Kementerian Komunikasi dan Informatika di Ruang Ballrom Aston Denpasar Hotel Convention Center Bali.

Dalam penyampayannya, Ketua Umum Forum Kepala Dinas Kominfo se-Indonesia itu sekaligus menyampaikan beberapa rekomendasi ke Kementerian lewat Bambang Dwi Anggono, Direktur Layanan Aplikasi Informatika Pemerintahan (LAIP) Kementerian Komunikasi Dan Informatika Republik Indonesia, jum'at (6/9).

Ketua Umum Haris Soeparto Tome,  kembali sampaikan terima kasih untuk semua rekan-rekanya yang telah memberikan kepercayaan lewat Musyawarah Nasional itu.

Hari Soeparto Tome berharap, lewat Forum yang di nahkodainya itu, akan terbangun komunikasi dengan Kementerian demi pembangunan di setiap Daerah.

"Lewat wadah organisasi ini mari kita jadikan sebagai pemersatu bangsa dan juga sebagai ajang koordinasi dan komunikasi dengan Kementerian untuk keberlangsungan pembangunan di setiap Daerah-daerah,"ujar Haris Soeparto Tome.

Di tempat yang sama saat menutup seluruh rangkaian kegiatan, Direktur LAIP Bambang Dwi Anggono, menyampaikan apresiasinya pelaksanaan Musyawarah Nasional.

" Kami apresiasi gagasan dari seluruh Kadis Kominfo yang telah melaksanakan Musyawarah Nasional yang begitu luar biasa ini," Sambungnya.

Bambang Dwi Anggono menyampaikan, seluruh hasil Munas yang telah melahirkan Kepala Dinas Kabupaten Gorontalo sebagai Ketua itu, semuannya kami laporkan pada Menteri Komunikasi Dan Informatika.

" Dan hasil dari Musyawarah Nasional ini, sehingga kedepannya kita bersinergi lewat kemitraan antara Kementerian dan Forum Asosiasi Kepala Dinas Kominfo Se-Indonesia,"ungkap Bambang Dwi Anggono.

Di akhir sambutanya, Bambang Dwi Anggono menegaskan, pertemuan dengan para Kepala Dinas di pulau Dewata itu, bukan yang terakhir kali. Namun akan berkelanjutan nantinya di tindak lanjuti lewat pertemuan-pertemuan Forum Kepala Dinas seluruh Indonesia.

" Kita akan lakukan komunikasi lebih lanjut, bagaimana kedepannya untuk Forum Kepala Dinas se-Indonesia, kata 
Bambang Dwi Anggono Sembari menutup seluruh rangkaian kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih 3 hari itu.***