Ketua TP.PKK Boalemo, Rensi Makuta Bagikan 5000 Masker Di Tujuh Kecamatan

Ketua TP.PKK Boalemo, Rensi Makuta Bagikan 5000 Masker Di Tujuh Kecamatan

GOSULUT.ID- BOALEMO- Untuk mencegah penyebaran wabah Virus Corona atau Covid 19 di wilayah Provinsi Gorontalo Khususnya di Kabupaten Boalemo,Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan kesejahteraan Keluarga (TP.PKK) Kabupaten Boalemo Rensi Makuta membagi 5000 lembar masker di tujuh Kecamatan se-Kabupaten Boalemo.

Pada Kesempatan itu Ketua TP.PKK Kabupaten Boalemo, Rensi Makuta menyampaikan. Bahwa pembagian masker kepada masyarakat di tujuh kecamatan merupakan tindak lanjut Ketua umum TP.PKK Pusat dengan Gerakan PKK "Gebrak Masker dengan singkatan gerakan bersama memakai masker.

"Jadi dengan adanya Gebrak masker ini,tidak ada lagi alasan masyarakat untuk tidak memilki masker, karena selama ini ada alasan masyarakat tidak mampu untuk membeli masker, sebab saat ini bahaya Pandemi Covid-19 masih terus mewabah di kabupaten Boalemo" Ucap Ketua TP.PKK Boalemo, Rensi Makuta. (Senin 17/07)

Selain itu, dirinya juga  mensosialisasikan cara menggunakan masker dengan baik kepada masyarakat. serta menghimbau kepada masyarakat agar dapat mematuhi Protokol Kesehatan.

"Untuk memutuskan mata rantai Penyebaran Virus Covid-19, saya harap agar bisa menjaga jarak minimal 1 meter,cuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan orang banyak" Harapnya.

Laporan: Humas Arman

Editor: Uky Laete