Ketua TP. PKK Boalemo Rensi Makuta, Buka Orientasi Penguatan dan Pemberdayaan Paud

Ketua TP. PKK Boalemo Rensi Makuta, Buka Orientasi Penguatan dan Pemberdayaan Paud

GOSULUT.ID- BOALEMO- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Boalemo Rensi Makuta membuka Orientasi Penguatan dan Pemberdayaan Paud yang di laksanakan Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo di Hotel Grand Amalia Desa  Modelomo. Yang di hadiri Kadis Kesehatan Sutriyani Lumula,Ketua IDI Kabupaten Boalemo dr.Roni Imran dan peserta Orientasi  guru Paud se-Kabuapten Boalemo.

Pada kesempatan itu ketua TP.PKK Kabupaten Boalemo Rensi Makuta menyampaikan apresiasinya kepada dinas kesehatan Boalemo yang telah menyelenggarakan kegiatan orientasi penguatan dan pemberdayaan mitra Paud di Boalemo.

"Tentunya saya selaku ketua tim Penggerak PKK  Kabupaten Boalemo dan Pengurus  sangat mendukung kegiatan ini,terutama dalam Program Stanting di Kabupaten Boalemo.Namun di setiap kegiatan PKK yang di laksanakan di kecamatan-kecamatan,kami selalu menyampaikan apa yang menjadi persoalan ibu-ibu hamil" Ucap Rensi Makuta. (Rabu 09/09)

Sebab menurut Rensi guru-guru paud akan di berikan orientasi penguatan,untuk bisa melanjutkan kerja bidan desa dengan mengelompokan data-data umur balita, serta meminta kepada guru-guru paud jangan mengklasifikasikan anak-anak didik,jadilah pendidik yang ramah,sehingga anak-anak ini bisa memahami ilmu yang diberikan.

Dirinya pun mengharapkan kepada guru-guru paud agar dapat mengikuti kegiatan orientasi penguatan dan pemberdayaan mitra paud ini,dengan sebaik-baiknya,sehingga apa yang di dapat pada kegiatan ini,dapat di terapkan di tempat tugas masing-masing.

Editor : Uky Laete