Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bitung Bagi Masker Gratis Saat HUT Kemerdekaan Ke 75

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bitung Bagi Masker Gratis Saat HUT Kemerdekaan Ke 75

GOSULUT.ID – Kota Bitung dalam memperingati HUT KEMERDEKAAN RI yang Ke-75 Tahun, dalam masa pandemi Covid-19 ini tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dalam upacara apel Kemerdekaan RI, Senin ( 17/8/2020).

Dalam kegiatan Gebrak Masker oleh Tim Penggerak PKK Kota Bitung, langsung dihadiri Forkopimda beserta jajaran Kecamatan dan Kelurahan Maesah. Dalam melakukan pembagian masker gratis yang mengikuti arahan Ketua Tim Penggerak PKK tingkat Nasional. 

Bertempat di pusat Kota Bitung Kecamatan Maesa Kota Bitung, usai upacara apel Kemerdekaan RI ke-75 yang dihadiri Forkopimda Kota Bitung dilaksanakan Gebrak Masker yang di pimpin langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bitung, Khoni Lomban Rawung.

Menurut Khoni Lomban Rawung menjelaskan, karena sesuai arahan Ketua Tim Penggerak  PKK Tingkat Nasional, maka hari ini, kami sosialisasikan gebrak memakai masker bagi masyarakat Kota Bitung, semoga dalam Adaptasi Kehidupan Baru ini semua berjalan normal.

"Mari kita jalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah demi kebaikan kita bersama," ujar Khoni Lomban Rawung.

Untuk itu, seluruh rangkaian acara berjalan lancar dan khidmat, dan seluruh warga terlihat antusias dalam mengikuti gerakan pembagian masker gratis tersebut. 

Editor. ZULKIFLI LIPUTO