Ketua OKK Golkar Gorut Dilaporkan Ke Polda Gorontalo

Ketua OKK Golkar Gorut Dilaporkan Ke Polda Gorontalo

GOSULUT.CO.ID - Ketua OKK DPD II Partai Golkar Gorut Indra Nodu dilaporkan ke Polda Gorontalo, Kamis (21/01/2021).

Laporan ke Polda Gorontalo dilakukan Kuasa Hukum KORPRI Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut). Terkait dugaan penghinaan terhadap salah satu ASN dilingkungan Pemda Gorut.

Kuasa Hukum KORPRI Kabupaten Gorut, Ryan Nasaru SH, mengungkapkan langka tersebut dilakukan sebagaimana amanah yang diberikan, sebagai Pengacara/Advokat KORPRI dalam memperjuangkan hak - hak setiap Pegawai/ASN dilingkungan Pemda Gorut. 

"Maka tepat pukul 14:00 Wita, kami telah melayangkan laporan ke Polda Gorontalo dalam hal menuntut keadilan atas apa yang di alami oleh salah satu ASN akibat dari perbuatan yang diduga oleh sudara Indra Nodu. Tentang penghinaan dalam pemberitaan terhadap salah satu ASN dilingkungan Pemda Gorut," ungkapnya.

Ditempat yang sama Efendi Dali SH yang juga sebagai Kuasa Hukum KORPRI Gorut mengatakan, bersangkutan sudah diberikan waktu untuk mengklarifikasi terkait  pemberitaan yang diduga sudah melakukan penghinaan.

"Tapi, sangat disayangkan hal itu tak dilakukan. Maka kami lakukan langkah hukum," kata Dali.

Lanjut Dali, apa yang lakukan itu merupakan bagian dari tanggung jawab sebagai Penasehat Hukum KORPRI Kabupaten Gorut.

"Setelah kami diangkat menjadi PH Korpri, maka kami wajib untuk melakukan pendampingan dan pembelaan jika ada ASN Gorut, merasa diserang dan di fitnah kehormatan dan nama baiknya tanpa terkecuali," lanjut Dali.

"Untuk itu, dalam pendampingan hukum kami tak main main. Namun bagaimana klien kami mendapatkan kepastian Hukum," tambah Nasaru.

Sementara itu Ketua OKK DPD II Partai Golkar Gorut Indra Nodu saat di hubungi para awak media belum mau berkomentar. 

"Saya belum bisa komentar apa - apa," singkat Indra Nodu.***