Ketua KNPI Provinsi Gorontalo Rahmat Mohamad: Tinggalkan Perbedaan Dan Mari Berpikir Positif Untuk Kemajuan Daerah

Ketua KNPI Provinsi Gorontalo Rahmat Mohamad: Tinggalkan Perbedaan Dan Mari Berpikir Positif  Untuk Kemajuan Daerah

Editor : Mnunu Tangguda

 

 

 

 

GoSulut.ID - Limboto - Musda V KNPI Provinsi Gorontalo yang di gelar semalam di Pentadio Resort Kabupaten Gorontalo, yang terdiri dari 30 unsur KNPI dan OKP/OKPI sebanyak 45 peserta, kembali memberi warna tersendiri dalam arena perjuangan, tepatnya pukul 00.18 dini hari, sabtu (13/7).

Menarik sekali suasana musda berlangsung, karena memang cukup alot. Apalagi dihadiri secara langsung oleh Ketum DPP KNPI Abdul Aziz bersama jajaran pengurus.

Tapi walaupun di bilang alot, tetap melahirkan sebuah kebersamaan, dengan satu kata suara bulat pada  Rahmat Mohamad sebagai Ketua Umum sekaligus Ketua Tim Formatur Pembentukan Pengurus Periode 2019- 2022.

Maka saat itu, Ketum DPP KNPI Abdul Aziz menyerahkan pataka pada Ketum KNPI Provinsi Gorontalo Rahmat Mohamad.

Waktu di mintai tangapan-nya melalui telpon seluler pagi ini, Ketua Terpilih KNPI Provinsi Gorontalo Rahmat Mohamad mengatakan, pertama di lakukan mengajak seluruh teman yang berbeda pandangan sesaat untuk bersama dalam berpikir program positif bagi pemuda di daerah.

"Dengan hati yang gemilang, KNPI Provinsi Gorontalo akan menjadi mitra Pemerintah, baik di tingkat provinsi dan kabupaten/kota yang dapat di rasakan oleh pemuda di Provinsi Gorontalo," ucap Rahmat Mohamad.

Walaupun pengurus belum terbentuk, tapi secara perlahan dan pasti, pagi ini akan melakukan kegiatan nyata berupa bakti sosial.

"Dengan menyantuni anak yatim, semoga hal ini, menjadi sebuah awal kegiatan untuk kemajuan bersama dalam berpikir untuk kemajuan daerah dengan pemikiran positif," kata Rahmat Mohamad.***