Ketua KNPI Kabupaten Boalemo Wahyu Moridu Tutup  Open Turnaman Takraw  Cup II se Provinsi Gorontalo

Ketua KNPI Kabupaten Boalemo Wahyu Moridu Tutup  Open Turnaman Takraw  Cup II se Provinsi Gorontalo

GOSULUT.ID – BOALEMO - Ketua KNPI kabupaten Boalemo Wahyu Moridu tutup  Open Turnaman Takraw  Cup II se Provinsi Gorontalo yang di ikuti 12 tim, dan di pusatkan di Desa Hungayonaa, Minggu (29/12/2019).

Penutupan Takraw Cup II 2019 dilaksanakan Pukul 22.00 WITA, sebelum-nya dilangsungkan final antar tim Laskar Isimu vs Modelomo.

Pada laga final tersebut, keluar sebagai Juara dari Tim Laskar Isimu  yang menang 3-1 dan berhak mendapatkan uang pembinaan serta piala. Yang langsung diserahkan oleh Ketua KNPI Boalemo, Wahyu moridu, dan Ketua PSTI Fayisal Moridu.

Dalam kesempatan itu, Kades Hungayonaa, Wisnu sau menjelaskan, kegiatan Turnamen Sepak Takraw  Cup II 2019 berjalan dengan sukses berkat dukungan Pemerintah Kabupaten Boalemo, dan beberapa sponsor lain-nya.

”Kegiatan turnamen Sepak Takraw memang tiap tahun sering diadakan di Desa Hungayonaa, semua-nya berkat dukungan dari pemerintah dan sponsor pendukung lainnya,” jelas Wisnu Sau.

Dalam sambutan-nya, Ketua KNPI Boalemo, Wahyu Moridu saat menutup kegiatan turnamen sepak takraw ini mengatakan, sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan tersebut.

”Kegiatan turnamen Sepak Takraw  bukan saja sekedar pertandingan, tapi sekaligus merupakan ajang mencari bibit-bibit pemain, sekaligus pembinaan generasi muda kita,” kata Wahyu Moridu.