Ketua DPRD Kabupaten Donggala, Takwin: ayo harumkan nama Kabupaten Donggala 

Ketua DPRD Kabupaten Donggala, Takwin: ayo harumkan nama Kabupaten Donggala 

Biro Donggala : Darul Fadhil
Editor : Kamal Babay

 

 

 

 

 

www.gosulut.id - Donggala - Ketua  DPRD Kabupaten Donggala, Takwin melepas kontingen sepak bola Liga Desa Nusantara (LDN)  seri Provinsi Sulawesi Tengah di depan gedung DPRD Kabupaten Donggala, rabu (11/09).


Pada pelepasan Kontingen Kabupaten Donggala, Ketua DPRD Kabupaten Donggala, Takwin , mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya pada pemain dan official Tim PESLI Limboro. 

"kami mengucapkan terima kasih banyak kepada tim PESLI yang akan membawa nama Kabupaten Donggala dalam kegiatan Liga Desa Nusantara seri Provinsi di Kabupaten Touna"ungkapnya. 

Ketua DPRD yang humoris ini juga berharap agar anak-anak ini bisa menjaga nama baik Kabupaten, serta bisa mengharumkan nama Kabupaten Donggala. 

"Kami khususnya dan secara pribadi Saya berharap anak-anak bisa menjaga attitude, serta bisa mengeluarkan kemampuan terbaik mereka, sehingga bisa mengharumkan nama Kabupaten Donggala yang kita cintai ini. Bahkan bagaimana menjadi juara dalam turnamen ini. Maka bertandinglah penuh semangat, junjung tinggi sportifitas, jaga kekompakan dan berikanlah yang terbaik," harap Takdir.*