Ketua Deprov Apresiasi Kerjasama Forkopimda Dalam Pemberlakuan PPKM dan Percepatan Vaksinasi

Ketua Deprov Apresiasi Kerjasama Forkopimda Dalam Pemberlakuan PPKM dan Percepatan Vaksinasi

GOSULUT.ID - Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris RA Jusuf mengapresiasi seluruh jajaran dalam penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan maasyarakat (PPKM) capaian vaksinasi di Provinsi Gorontalo.

Hal ini diungkapkan saat mengikuti Rapat Forkopimda diperluas melalui zoom meeting terkait evaluasi pemberlakuan PPKM level 2 dan progres vaksinasi covid-19. Selasa (19/10/2021).

"Saya mengapresiasi apa yang telah dicapai hingga saat ini, kerja-kerja kita secara bersama yang dilakukan sehingga PPKM sudah level 2, insyaallah bisa segera menjadi level 1 seperti Kabupaten Gorontalo Utara dan Bone bolango, dan diikuti oleh daerah lainnya," Ungkapnya.

Ia berharap kinerja ini terus bertahan dan meningkat kedepan dan pelaksanaan PPKM di seluruh Kabupaten Kota bisa meningkat ke level 1, tentu dengan kerja keras seluruh pihak dan Tim Satgas penanggulangan covid-19.

"Mudah-mudahan kedepan semakin lebih baik lagi, olehnya kita tidak boleh lengah dan saling dukung mendukung di antara seluruh Forkopimda," Pungkasnya.