Kemitraan PDAM Kabupaten Gorontalo Dan Surabaya Berlanjut

 Kemitraan PDAM Kabupaten Gorontalo Dan Surabaya Berlanjut

Laporan Wartawan www.gosulut.id, Ifan Ceper

 

 

 

GoSulut.Id – Surabaya - Sehubungan dengan komitmen Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo mendukung suksesnya Program Nasional 100-0-100 pada tahun 2019, khususnya pencapaian cakupan penyediaan air minum bagi masyarakat di daerah Kabupaten Gorontalo, antara lain ditempuh dengan program Komitraan Solidaritar PERPAMSI Tahun 2018-2019 antara PDAM Surya Sembada Kota Surabaya dengan PDAM Kabupaten Gorontalo.

Jalinanan Kemitraan PDAM Kabupaten Gorontalo dengan PDAM Surabaya  yang telah berlangsung selama Tahun 2018, diharapkan akan semakin ditingkatkan di tahun 2019 ini untuk peningkatan Operasi dan pelayanan PDAM Kabupaten Gorontalo dimasa-masa mendatang.

Hal ini yang disampaikan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo ditemui usai kegiatan keberlanjutan jalinan kemitraan dengan PDAM Kabupaten Gorontalo di surabaya, kamis (07/02).

Bupati Nelson Pomalingo menjelaskan, jalinan kemitraan ini terus berlanjut, hal ini sudah dibuktikan dengan surat resmi yakni penandatangan MOU dengan PDAM surabaya.

"Kita berharap kegiatan ini tetap diperpanjang dalam rangka pencapaian cakupan penyediaan air minum bagi masyarakat Kabupaten Gorontalo," Jelas Nelson Pomalingo yang didampingi Direktur PDAM Kabupaten Gorontalo Raden Sahi bersama jajarannya.

Kedatangan Bupati Nelson Pomalingo diterima langsung oleh dirut PDAM Kota Surabaya yang juga selaku Sekjen Perpamsi Pusat Ir.Mujiaman serta yang mewakili Walikota Surabaya Kasub Bagian Pelaporan dan Evaluasi Kerjasama Pemkot Surabaya Tiena W.P SH, M.HUM

Menyahuti harapan dan keinginan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, Dirut PDAM Surabaya menyatakan, siap melanjutkan jalinan kemitraan ini.

"Bersedia melaksanakan pendampingan penyertaan pada PDAM Kabupaten Gorontalo, sehingga benar benar  pelayanannya  maksimal pada masyarakat sebagai pelanggan " Ungkap Raden Sahi Dirut PDAM Kabupaten Gorontalo.***