Kemenangan PRABOWO SANDI Di Provinsi Gorontalo dipastikan mencapai Target 82%

Kemenangan PRABOWO SANDI Di Provinsi Gorontalo dipastikan mencapai Target 82%

Laporan Wartawan WWW.GOSULUT.ID, Maman Ntoma

 

 

GoSulut.Id – Limboto -  Berdasarkan data real hasil di lapangan, bukan data yang asal disebut atau  tanpa ada sumber jelas, seperti saat ini sedang menjadi trend di kalangan masyarakat. Dimana mana rakyat berteriak tentang perputaran ekonomi yang lesu, hutang negara terus bertambah dan rakyat kecil semakin susah dengan keadaan saat ini.

Maka Tim Koalisi Pemenangan Prabowo Sandy yang terdiri PKS, Gerindra, PAN, Demokrat dan Partai Berkarya dari pusat sampai di daerah daerah, khususnya di Provinsi Gorontalo terus bekerja untuk terjun langsung di lapangan, guna mencapai sebuah kemenangan dengan konsep yang berbeda dalam satu tujuan untuk mencapai kemenangan, ungkap Koordinator Roemah Djoeang Prabowo Sandi Provinsi Gorontalo Nirwan R. Mosi, ST.

Kami berani menyebut-kan angka persentase kemenangan Prabowo Sandi, karena adanya konsep Door to door oleh hampir seluruh caleg Gerindra yang tersebar di seluruh daerah se Provinsi Gorontalo yang dengan jelas by name, by address, by phone dari hasil kerja mereka.

”Hal Ini baru dari Gerindra, belum dari partai pengusung lainnya, ada Demokrat dan Berkarya yang selalu intens dalam gerakannya juga mengkampanyekan Prabowo sandi, begitu pula PKS dan PAN memiliki semangat yang tak mampu d bendung oleh partai lain dalam mnsosialisasikan Prabowo Sandi ” Jelas Nirwan R. Mosi.

Olehnya berdasarkan semua data yang akurat berdasar fakta dilapangan, kami yang tergabung dalam Tim Pemenangan Prabowo Sandi, sangat meyakini, kemenangan kedua pasangan yang sangat di cintai rakyat di Provinsi Gorontalo akan terwujud di 17 April 2019.

"Tak perlu mendengar apa kata mereka yang mengklaim kemenangan di atas kertas dan bukan fakta di lapangan, sebab kenyataan yang ada, pendukung Prabowo Sandi banyak dari simpatisan partai mereka, bahkan ada juga caleg dari pihak lawan tanding kami, bekerja bersama guna kemenangan di Provinsi Gorontalo” Kata Nirwan R. Mosi.    

Hal Ini yang nama-nya data berdasarkan fakta dan realita, bukan data berdasrkan asumsi survey yang menggunakan sampling 3-5 orang per kecamatan.***