Kembali Sijago Merah Memperlihatkan Kemarahannya Di Desa Bigo Selatan

Kembali Sijago Merah Memperlihatkan Kemarahannya Di Desa Bigo Selatan

Liputan Wartawan : Muchtar Harundja

Editor : Yance Harun

 

 

 

GoSulut.ID - Boroko - Kembali  Sijago Merah kembali memperlihatkan kemarahan-nya, selepas Sholat Tarawih pukul 20.45 wita di Desa Bigo Selatan, Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolmong Utara, sabtu (1/6) tadi malam.

Kebakaran terjadi di rumahnya keluarga Sudirman Hulungo.Di duga api berasal dari lampu botol yang dipasang didekat bensin di sebelah mobil open cup, yang ikut juga terbakar.

Menurut Masril, salah seorang warga yang ikut membantu memadamkan api mengatakan, selain adanya bensin didalam rumah itu, terdapat Gas elpiji ukuran 3 kilo.

”Makanya warga takut untuk mendekati rumah yang kena kebakaran. Dalam kejadian itu, dua orang korban kebakaran yang merupakan suami  istri, langsung  dibawa ke  Rumah Sakit  Bolaang Mongondow Utara,” ucap Marsil.

Sesuai hasil pantawan langsung awak media www.gosulut.id di lapangan, tak lama setelah warga membantu memadamkan api. Ternyata hanya pihak Kepolisian Sektor Kaidipang bisa datang ke TKP untuk penyelidikan lebih lanjut.

Namun harapan menanti pemadam kebakaran datang membantu, belum bisa datang, sebab sampai sekarang Bolmong Utara belum memiliki mobil pemadam kebakaran.***