Kejati Gorontalo Perlu Di Berikan Reward, Rustam Akili : Jangan Sampai Ada Intervensi Penetapan Tersangka GORR

Kejati Gorontalo Perlu Di Berikan  Reward, Rustam Akili : Jangan Sampai Ada Intervensi Penetapan Tersangka GORR

Laporan Wartawan : Alwin Ibrahim

Editor : Mnunu Tangguda

 

 

 

GoSulut.ID - Limboto - Dosen Pisikologi Anti Korupsi Dr. Rustam Hs Akili, SE,SH,MH, mengapresiasi kinerja Kejaksaan Tinggi Gorontalo yang telah menetapkan tersangka kasus korupsi mega Proyek Gorontalo Outer Ring Road (GORR).

Ia sangat mengapresiasi kinerja Kejaksaan Tinggi yang sudah menunjukkan kinerja sangat baik dalam memutuskan kasus Korupsi GORR.

”Saya berikan apresiasi dan berterima kasih, karena tahap demi tahap Kejaksaan dalam kepemimpinan Firdaus Dewilmar sudah menunjukan kinerja yang baik dalam menuntaskan kasus korupsi, terutama GORR,”Sambungnya.

Rustam Akili mengungkapkan, bahwa saat ini pihaknya merasa miris dengan Daerah Gorontalo yang kecil, tetapi korupsinya begitu banyak.

”Selaku orang Gorontalo yang punya kepentingan mensejahterakan  rakyat Gorontalo, merasa miris dengan daerah yang kecil, tetapi korupsinya bagai bunga sedap malam," ujar Rustam Akili.

Kejaksaan Tinggi Gorontalo patut diberikan reward. Dan disini peran semua pihak untuk menghargai dan menghormati proses hukum sedang berjalan.

”Jangan sampai ada lagi penekanan dan presur terkait penetapan tersangka," tegas Rustam Akili.

Jika sampai ada langkah-langkah mengintervensi penetapan yang telah dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi.

”Saya orang yang terdepan untuk melawan-nya," ucap Rustam Akili.***