Kejari Limboto Dr Supriyanto Lakukan Pencoblosan Di TPS VI Kayubulan

Kejari Limboto Dr Supriyanto Lakukan Pencoblosan Di TPS VI Kayubulan

Laporan Wartawan WWW.GOSULUT.ID

Editor : Olla Paputungan

 

 

 

GoSulut.Id – Limboto - Kejari Limboto, Dr Supriyanto menggunakan hak pilihnya di TPS 06 Kelurahan Kayubulan Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, rabu (17/4).

Usai melakukan pencoblosan, Dr Supriyanto melakukan monitoring pelaksanaan pemungutan suara serentak di beberapa TPS.

”Kami sangat berharap, pelaksanaan kegiatan pemilihan yang sedang berlangsung saat ini, dapat berjalan secara lancar sesuai harapan kita semua,” ucap Dr Supriyanto.

Lanjut Dr Supriyanto, usai monitoring ke beberapa TPS untuk memastikan pelaksanaan pencoblosan, apakah berjalan aman dan lancar.

  Saya langsung melakukan koordinasi dengan KPU dan Bawaslu serta Kesbang-Pol Kabupaten Gorontalo, guna memantau segala bentuk persoalan dihadapi, agar pelaksanaan pemungutan suara berjalan kelancaran,” tegas Dr Supriyanto.

Mari kita doa-kan secara bersama, semoga pesta Demokrasi Akbar hari ini, dapat berjalan lancar, aman dan damai serta menghasilkan pemimpin bangsa yang terbaik bagi rakyat Indonesia.

”Pemilih berdaulat, Negara Kuat dan Itu-lah menjadi komitmen kita semua, sehingga mari ciptakan rasa aman dan nyaman untuk Negara  Republik Indonesia, khususnya di daerah Kabupaten Gorontalo yang kita cintai bersama,” kta Dr Supriyanto.***