Kejari KabupatenGorontalo Dr. Suprianto Workshop Di Kota Bali

Kejari KabupatenGorontalo Dr. Suprianto  Workshop Di Kota Bali

Laporan Wartawan WWW.GOSULUT.ID

Editor : Mnunu Tangguda

 

 

 

GoSulut.Id - Kota Bali - Kajari Kabupaten Gorontalo Dr.Supriyanto mengikuti workshop pemanfaatan, pengelolaan dan penyaluran dana desa di dynasti hotel Bali yang di buka langsung oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertingal Dan Transmigrasi Indonesia Eko Putro Sandjojo, BSEE., M.BA, kamis (28/3).

Dalam wawancara melalui WhatsApp Redaksi WWW.GOSULUT.ID, Kepala Kejaksaan Negeri limboto, Dr.Supriyanto menjelasakan, kegiatan ini di ikuti para Kajati, para Asintel, para Asdatun, para Kasi B di Asintel dan para Kasi Intel dari beberapa provinsi .

” Bali, NTB, NTT, Gorontalo dan Sulawesi Tenggara, yang diselenggarakan oleh Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI. Dengan topik Implementasi dan Upaya Pencegahan Penyimpangan Dana Desa,” tegas Dr.Supriyanto.

Mari terus di gelora-kan oleh kita semua “Jaga Negeri - Jaga Desa” dari perbuatan perbuatan korupsi yang hanya menyensarakan rakyat.

”Bila semua terjaga  melalui pencegahan dari awal, maka Makmur Desaku, Jaya Negriku, Maju Desaku dan Kuat Bangsaku, semua akan terwujud,” ucap Dr.Supriyanto.

Paling menarik dalam workshop yang di lakukan  selama dua hari di Kota Bali, sejak kamis (28/3) s/d jumat (29/3), terkait tentang beberapa regulasi.

” Segera dilakukan hormonisasi berbagai peraturan, terkait pengelolaan dana desa baik itu itu Permendes, Permendagri, Permenkeu, maupun peraturan lainnya dalam rangka optimalisasi pencegahan penyimpangan pengelolaan dana desa,” tegas Dr.Supriyanto.***