Kejari Kabupaten Gorontalo Menjadi Inspektur Upacara Di Hadapan ASN

Kejari Kabupaten Gorontalo Menjadi Inspektur Upacara Di Hadapan ASN

Liputan Wartawan WWW.GOSULUT.ID

 

 

 

 

GoSulut.Id – Limboto - Kajari Kabupaten Gorontalo Dr. Supriyanto didaulat menjadi Inspektur Upacara oleh Bupati Prof. Nelson Pomalingo, dalam kegiatan Apel bersama ASN se Kabupaten Gorontalo, kamis (21/3).

Dalam amanatnya Dr. Supriyanto, menekankan pentingnya persatuan dan kesatuan dalam kebersamaan di Kabupaten Gorontalo. 

”Jangan-lah kita seperti gunting, walau jalannya selalu lurus tapi memisahkan yang telah menyatu, namun bersikaplah seperti jarum jahit, walau menusuk nusuk dan sakit, tapi menyatukan sesuatu yang terpisah,” jelas Dr.Supriyanto. Selain itu, Dr. Supriyanto juga menyampaikan filsafat seorang pemimpin yang disampaikan oleh Ki Hajar Dewantoro, yaitu Ing ngarso sung tulodho, ing madyo mangun karso, tut wuri handayani.

Usai memimpin Apel bersama ASN, Kejari Kabupaten Gorontalo Dr. Supriyanto di hadapan awak media mengatakan, pada prinsip-nya, kemitraan yang terbangun ini, tujuan-nya guna mendukung dan mendorong program Bupati Prof.Nelson Pomalingo dalam pembangunan.

” Kami dari sisi penegakan hukum, mendorong  para teman teman ASN membantu pelaksanaan program yang begitu baik, guna percepatan pembangunan. Untuk itu, jaga kekompa-kan dan lebih di tingkat-kan pula solidaritas ASN,” Jelas Dr.Supriyanto.

Dalam rangka menjelang pesta demokrasi, di harap pelaksanaan bisa baik, lancar, damai serta partisipasi pemilih maksimal untuk memilih pemimpin bangsa kedepan, khusus-nya di Kabupaten Gorontalo.***