Keinginan NP - RA Satu Pangung Di 2020 , Nelson Pomalingo : Serahkan Pada Mekanisme Partai Masing Masing Semuannya

Keinginan NP - RA Satu Pangung Di 2020 , Nelson Pomalingo : Serahkan Pada Mekanisme Partai Masing Masing Semuannya

Laporan Wartawan : Alwin Ibrahim

Editor : Yance Harun

 

 

 

GoSulut.ID –Limboto - Kegiatan Sahur Bersama Kader dan Pengurus MD KAHMI HMI-KOHATI FORHATI Kabupaten Gorontalo, berlangsung di Rumah Dinas Bupati.

Dalam kesempatan ini turut hadir Ketua  KAHMI Provinsi Gorontalo Dr. Rustam Akili, Wakil Bupati Gorut Kanda Torig Modanggu dan beberapa lainnya juga,seperti Kader Alumni HMI seperti Haris Suparto Tome, Azan Piola, Aziz Nurhamidin dan lain-lain.

Usai Sahur Bersama dilanjutkan dengan Dialog/Diskusi, dengan tema "Prekuensi" yang didalamnya membahas seputar pemerintahan dan peran kader serta Alumni dalam menghadapi momentum pilkada kedepan.

Namun di sela-sela berjalannya diskusi tidak sedikit yang menyampaikan keinginanya dengan meneriakkan " Kanda Nelson Pomalingo Dua Periode, Adebo Lanjutkan ". Ada juga yang menyampaikan " Nelson-Rustam harga mati ".

Dalam kesempatan ini Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo, yang juga Alumni Hijau Hitam, menyampaikan rasa syukur, karena mulai di kembangkan budaya sahur bersama, sebab menurut N2P, selama ini yang dilakukan hanyalah buka puasa bersama.

"Kegiatan-kegiatan seperti ini bagian dari komunikasi pemerintah dan organisasi seperti HMI dan Lainnya. Guna menyatukan pemikiran pemikiran dalam membangun daerah, sehingga pola komunikasi demikian sangat-lah penting untuk kita semua," ucap Nelson Pomalingo.

Kemudian terkait tentang aspirasi para kader, agar pasangan N2P - RA bisa satu pangung di 2020. Berbicara antara sesama Kader HMI, pihaknya akan selalu terbuka dan hal-hal seperti ini sudah lumrah terjadi.

”Tadi-kan sudah di katakan dalam materi diskusi, jika sesama kader, apalagi sudah KAHMI, pasti prekuensi-nya pasti sama, olehnya kita akan pikirkan ruang-ruang itu," Sambungnya.

Nelson Pomalingo, engan untuk membeberkan siap saja kader atau Alumni KAHMI yang sudah membangun komunikasi, sebagai gambaran kedepan, yang akan mendampingi dirinya di pilkada nanti. Dan saya masih menyerahkan ke Partai politik dengan mengedepankan asas keterbukaan.

"Karena yang akan menentukan semuannya bukan hanya saya, namun ada juga partai politik, bahkan sampai dengan saat sekarang, secara pribadi belum menyampaikan maju lagi, silahkan bagi yang berminat maju bupati 2020 biar pilikada ramai dan bermartabat," tegas Nelson Pomalingo.***