Kehadiran Hais Yuni Rahmola Membuat Peta Politik Batudaa Cs Sulit Di Prediksi

Kehadiran Hais Yuni Rahmola Membuat Peta Politik Batudaa Cs Sulit Di Prediksi

Laporan Wartawan WWW.GOSULUT.ID

Editor : Maman Ntoma

 

 

 

GoSulut.Id – Batudaa Cs - Munculnya wajah baru dalam percaturan politik di wilayah Batudaa Cs, sangat sulit di prediksi, perolehan kursi yang dominan oleh salah satu partai di pileg 17 April 2019.

”Apalagi muncul-nya salah satu kader Partai Amanat Nasional, Hais Yuni Rahmola Caleg Nomor Urut 1 di Dapil Kecamatan Batudaa, Batudaa Pantai, Biluhu, Bongomeme,Dungaliyo dan Tabongo,” ucap Wawan Nusi, warga Desa Pangadaa, minggu (7/4).

Selaku warga yang ada di Batudaa Cs, kami sangat dekat sekali dengan Hais Yuni Rahmola, sebab orang-nya senang menjaga persahabatan dan peduli dengan siapa saja, selama itu dalam hal kebaikan.

”Bahkan jika ada sebuah persoalan, Hais Yuni Rahmola menjadi tempat kami bertanya dan sebagai penyejuk dalam setiap persoalan yang terjadi," kata Wawan Nusi.

Hal berbeda di sampaikan warga desa Pilolalenga Idrak Laumar, sebetulnya dukungan terhadap Hais Yuni Rahmola, merupakan aspirasi dari masyarakat yang sangat mengenal dirinya.

”Karena selama ini, apa yang menjadi aspirasi rakyat, banyak juga di perjuangkan-nya, walaupun bukan wakil rakyat atau pemberi kebijakan, tetapi telah banyak hal yang di lakukan-nya, bagi kepentingan rakyat di Batudaa,” ucap Idrak Launar.

Berbeda lagi di sampaikan warga Kaliyoso, Rusbin Moonti, sebetulnya Sosok Hais Rahmola, orang-nya sangat baik dan suka menghargai pertemanan dan dekat dengan siapa saja.

”Apakah sama penguasa, kalangan PERS dan LSM serta siapa saja, semua mengenal-nya dan apalagi teman teman seperjuangannya. Bagi Hais Yuni Rahmola, pertemanan di atas segala gala-nya. Maka kehadirannya, maju di   di Dapil Batudaa Cs, semoga menjadi warna tersendiri di DPRD Kabupaten Gorontalo,” jelas Rusbin Moonti.

Secara terpisah masyarakat Pilolalenga, ibu Elen Utina waktu di mintai tangapannya, terkait dukungan terhadap Hais Yuni Rahmola menyatakan, sudah banyak yang datang, guna meminta dukungan. Tapi sebagai rakyat, kami sudah banyak pengalaman yang telah di lalui dan di rasakan semenjak pemilihan kemarin. Sebelum terpilih, baiknya mereka, tapi setelah duduk sudah terlalu sulit untuk di temui.

”Hari ini, pilihan kami sudah bulat pada Hais Yuni Rahmola, sebab selama ini warga masyarakat kenal dengan dirinya. Dan sangat peduli dan tak bosan bosan membantu apa yang menjadi keluhan warga,” tegas Elen Utina.

Untuk itu, bagi warga Batudaa Cs, mari kita bersama sama Coblos Nomor Urut 1 Hais Yuni Rahmola Partai Amanat Nasional.***