Kegiatan HAUL Ke I MARU Desa Otam Resmi Ditutup

Kegiatan  HAUL Ke I MARU  Desa Otam Resmi  Ditutup

Laporan Biro Bolmong : Tazkir Adampe

Editor : Kamal Babay

 

 

 

 


www.gosulut.id - Otam - Madrasah Aliyah Raudhatul Uluum (MARU) Melaksanakan kegiatan lomba antar sekolah dalam rangka Hari Ulang Tahun (Haul)  yang ke I. 

Lomba yang dilaksanakan selama 5 hari yang dimulai tanggal 19-24 agustus pada hari Sabtu (24/8) resmi ditutup.
MARU  Otam yang sudah genap I Tahun  melaksanakan kegiatan lomba yang disponsori oleh Osis dan  diikuti siswa-siswi SDN 1 Otam ,SDN 2 Otam, SMP PGRI Otam dan MARU Otam.

Kepala Seksi Pendidikan Islam (Pendis) Kemenag  Kabupaten Bolaang Mongondow, Ibrahim Gani S.Pd menutup Kegiatan ini.

Di hadiri oleh Pemerintah Desa Otam dan Desa Otam Barat, Dewan komite, Kepala Sekolah  SDN I, SDN 2 dan SMP PGRI Otam. 

Dalam Sambutannya Ibrahim Gani mengatakan bahwa Haul ke I MARU Otam, merupakan hari yang sangat bersejarah, karena baru I Tahun berdiri telah melaksanakan kegiatan belajar mengajar dan sudah melahirkan siswa-siswi yang telah membawa prestasi ditingkat kabupaten, bahkan Provinsi Sulawesi Utara.

"Selamat HAUL yang ke 1 dan selamat pada peserta lomba yang meraih juara,"pungkasnya
                                     
Sementara itu Salah satu Tokoh pendidikan dan juga Sekretaris Desa Otam, Idrus Mokodompit dalam sambutan pemerintah, sangat bersyukur atas apa yang diraih oleh Madrasah ini. Dan juga sangat bersyukur karena di Desa Otam memiliki  Madrasah dan mengharapkan agar siswa-siswi lebih memberikan prestasinya. 

Di tempat yang sama Kepala Madrasah Aliyah Raudhatul Uluum, Idrus Mokodompit menyampaikan, terima kasih atas kehadiran Kasie Pendidikan Islam Kementrian Agama Kabupaten Bolmong yang sempat hadir untuk menutup kegiatan Lomba yang disponsori oleh 6

"Terima kasih pada Kepala Sekolah SDN 1, SDN 2, SMP PGRI yang telah berpartisipasi dalam kegiatan lomba ini dalam rangka Haul serta terima kasih pada pemerintah Desa Otam dan Desa Otam Barat telah hadir dalam acara ini," ujar Idrus Mokodompit.

Kegiatan ini  diakhiri dengan penyerahan Hadiah lomba oleh Ibrahim Gani Spd, 4Pemerintah Desa, pengurus Komite, dewan Guru.  

Dalam kegiatan ini lomba Hafal ayat pendek diraih oleh siswa SDN 1 Otam an siswa Lutfi Lapisona dan juara Kultum siswa Madrasah an Nira Ginoga.***