Karang Taruna Desa Boroko Lakukan Buka Puasa Bersama Di Mesjid Al Munawar

Karang Taruna Desa Boroko Lakukan Buka Puasa Bersama Di Mesjid Al Munawar

Laporan Wartawan : Muchtar Harundja

Editor : Yance Harun

 

 

 

GoSulut.ID –Boroko - Karang Taruna Samudera Desa Boroko, Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, kembali mengadakan Buka puasa bersama dimesjid Al Munawar di Desa Boroko, kamis (30/5).

Buka puasa yang di laksanakan dengan pemerintah desa dan masyarakat. Di lanjutkan dengan mengadakan musyawarah mengenai persiapan kegiatan kemeriahan malam pasang Lampu dan persiapan Takbiran.

Musyawarah tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Karang Taruna Desa Boroko Kecamatan Kaidipang kabupaten Bolaang Mongondow Utara,  Fekiyandi Lasena, S.Pd.

Waktu di mintai tangapannya, Ketua Karang Taruna Boroko, Fekiyandi Lasena, terkait hasil rapat tersebut mengatakan, Sesuai keputusan bersama,tentang kegiatan pasang lampu dan agenda takbiran dimalam hari raya.

”Malam pasang lampu akan  dipusatkan di Taman Keydupa Desa Boroko, sebagai salah satu icon yang ada di Desa Boroko. Untuk kegiatan malam pasang lampu, akan dilaksanakan pada besok hari Sabtu Malam. Sedangkan kegiatan Takbiran akan dilaksanakan di Mesjid agung Baiturrahman Boroko Bersama-sama dengan pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara,” kata Fekiyandi Lasena.

Nantinya pelaksanaan kegiatan Takbiran yang akan dilaksanakan di Masjid Agung Baiturrahman Boroko.

”Dalam hal ini akan di hadiri oleh Bupati Bolaang Mongondow Utara, Drs. Hi. Depri Pontoh dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara, Drs Hi. Amin Lasena.M.AP.Dan di ikuti oleh para OPD dan staf ASN dan Karang Taruna serta lembaga yang terkait,” Sambungnya.

Fekiyandi Lasena menyatakan, moment seperti ini seringkali kami lakukan setiap akhir Bulan suci Ramadhan.***