Kapolresta Kombes Pol. Julianto Sirait Laksanakan Program "Manado Bacirita"

Kapolresta Kombes Pol. Julianto Sirait Laksanakan Program "Manado Bacirita"

GOSULUT.ID – Kapolresta Manado Kombes Pol. Julianto P. Sirait melaksanakan kegiatan program "Manado Bacirita" bersama komunitas jarod yang terdiri dari tokoh masyarakat dan agama, bertempat di Warkop Jalan Roda, Jum'at (11/11/2022).

Program tersebut diadakan sebagai wujud nyata dari Kapolresta Manado untuk mendapatkan info dari masyarakat tentang berbagai masalah yang berkembang di tengah masyarakat.

Pada kegiatan itu, Kapolres Julianto Sirait  didampingi Wakapolresta AKP Faisol Wahyudi bersama jajaranya melakukan dialog dengan membahas tentang hal hal yang berkaitan dengan kamtibmas, revitalisasi pasar bersehati, para pedagang, dan peredaran miras di kota Manado.

Untuk terkait dengan revitalisasi pasar bersehati, nantinya akan dikoordinasikan dengan instansi pemerintahan.

Lebih lanjut, terkait masalah peredaran miras, pihaknya akan terus melakukan patroli dengan moto sibulan (sikat pemabuk jalanan ) yang menjadi program rutin personil Polresta Manado dan jajaran polsek. 

Terakhir, Kapolresta Manado itu menghimbau, bahwa hal yang lebih penting adalah memposisikan masyarakat agar mampu menjadi polisi untuk dirinya sendiri.(YH)