Kapolres Talaud " Warning " Anggotanya Untuk Tidak Bergaya Hidup Mewah Dan Bijak Bermedsos

Kapolres Talaud " Warning " Anggotanya Untuk Tidak Bergaya Hidup Mewah Dan Bijak Bermedsos

GOSULUT. ID - TALAUD - Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Prasetya Sejati S. IK memberi warning kepada seluruh anggotanya untuk tidak memamerkan gaya hidup mewah dan bijak menggunakan media sosial. 

Hal ini disampaikannya dalam rapat Analisis dan Evaluasi (Anev) terkait hasil Apel Kasatwil serta kesiapan dalam menghadapi Pemeriksaan BPK RI, yang dihadiri oleh seluruh pejabat utama, perwira, para Kapolsek, Kasium serta Brigadir pemangku jabatan di lingkungan Polres Kepulauan Talaud. 
yang dilaksanakan di Aula rapat Polres Kepulauan Talaud Jumat, (22/11/2019)

"Saya minta terus ciptakan situasi kondusif, jangan bergaya hidup mewah, dan tidak ada ampun bagi anggota yang terlibat narkoba, serta tetap menjaga sinergitas dengan TNI, " tegasnya Prasetya. 

Kapolres juga mengajak para personil untuk bekerja dengan apa adanya sesuai dengan ajakan Kapolri untuk lebih bekerja keras dan saling bahu membahu dan setiap anggota harus menunjang  7 program penguatan  promoter Kapolri yang wajib dan menjadi keharusan bagi seluruh anggota Polri khususnya di Polres Kepulauan Talaud. 

selain itu juga untuk menghadapi natal dan tahun baru agar yang sudah baik terus ditingkatkan dan saling bekerja sama dengan instansi terkait

"Sesama anggota polri harus terus saling mendukung, dan terus bekerja apa adanya," tukasnya.

Pada kesempatan itu pula, Kapolres menginstruksikan para Kapolsek sebagai perpanjangan tangan Kapolres di setiap wilayah agar memperbanyak kunjungan ke masyarakat dan kepada seluruh personil untuk tetap menjalankan tugas dengan baik.

"Seluruh Kapolsek, perbanyak kunjungan ke masyarakat dan kepada seluruh personil agar bijak dalam menggunakan media sosial." kuncinya.****

EDITOR : WAN P