Kapolres Gorontalo, AKBP Davcoriza, S.IK.M.Sc : Kenaikan Pangkat Jadikan Sebagai Semangat Dalam Tugas

Kapolres Gorontalo, AKBP Davcoriza, S.IK.M.Sc : Kenaikan Pangkat Jadikan Sebagai Semangat Dalam Tugas

Liputan Wartawan : Alwin Ibrahim
Editor : Mnunu Tangguda

 

 

 

 

 

GoSulut.ID -Limboto-, Kepolisian Resort Gorontalo melaksanakan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Bintara Gorontalo TMT 01-07-2019. Upacara berlangsung di Lapangan olah raga tenis , Jumat (28/06). 

Bertindak selaku pemimpin upacara Kapolres Gorontalo, AKBP Davcoriza, S.IK.M.Sc. Tampak hadiri Waka Polres Gorontalo, Ketua bhayangkari Cabang Gorontalo, Para Kabag, kasat, Kapolsek, Para Perwira staf Polres Gorontalo serta jajaran Brigadir yang kenaikan pangkat.

Bintara yang mendapatkan Kenaikan pangkat  seluruhnya berjumlan 66 Anggota dan 1 orang perwira yang sebelumnya  berpangkat  IPTU naik setingkat menjadi IPDA yaitu Kapolsek Bongomeme Muh Ariyanto S T.rk.

Atas kenaikan pangkat itu, para Bripka ini beroleh ucapan dari orang tua, keluarga, kerabat ,teman,bahkan warga net pun banjiri ucapan mereka terhadap  anggota Bripka tersebut. Terpantau dari kegiatan acara kenaikan pangkat itu, salah satunya adalah Bripka  Muhammad Ruslan, SH  yang sehari-hari bertugas sebagai ajudan Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo.

Sementara itu Kapolres Gorontalo,  AKBP Davcoriza, S.IK.M.Sc dalam amanatnya mengatakan, bahwa kenaikan pangkat bukanlah merupakan suatu hak sepenuhnya anggota melainkan sebagai bentuk penghargaan atas kinerjanya.

"Maka semestinya disukuri dan juga diimbangi dengan peningkatan kinerja yang sungguh-sungguh serta tingkah laku anggota Polri yang dapat menjadi teladan dalam kehidupan masyarakat,"Sambungnya. 

AKBP Davcoriza, S.IK.M.Sc menyatakan, selamat pada Para Personil Anggota beserta keluarga yang baru saja naik pangkat setingkat lebih tinggi.

"Saya berharap hal tersebut dapat memberi semangat dalam mengemban tugas, yang diemban. Karena kedepan tugas dan tanggung jawab akan semakin berat,”  Tandas  AKBP Davcoriza, S.IK.M.Sc.***