Kapolda Gorontalo Temu Kesan Bersama Insan Pers

Kapolda Gorontalo Temu Kesan Bersama Insan Pers

GOSULUT.ID - Gorontalo - Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Drs. Rachmad Fudail menggelar pertemuan dengan insan pers yang ada di Provinsi Gorontalo, Jumat (1/11).

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang Rupatama Polda Gorontalo ini menjadi ajang menyampaikan pesan dan kesan antara Kapolda yang mendapat gelar ada Ti Tulai Bala lo Madala dengan para wartawan.

 

Rachmad Fudail menyampaikan, selama tiga tahun dirinya mengabdi di bumi serambi medinah ini, peran media sangat membantu sekali dalam menginformasikan dan mewartakan berbagai kegiatan kepolisian khususnya Polda Gorontalo.

"Saya menyampaikan terimakasih pada rekan-rekan wartawan yang selama ini telah banyak membantu menyampaikan dan menyebarluaskan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polda Gorontalo," ungkapnya.

Rachmad berharap hubungan dan komunikasi antara kepolisian dan wartawan akan terus terjalin dengan semakin baik.

"Harapan saya kedepan, nantinya dengan Kapolda yang baru hubungan kemitraan akan lebih meningkat lagi," ujar Rachmad Fudail.

 

Bagi putera Indonesia terbaik yang berjasa mengamankan negeri ini (Ti Tulai Bala lo Madala- red) Gorontalo  sudah dianggapnya rumah keduanya

"Gorontalo sudah menjadi rumah kedua saya setelah kota malang," katanya.

Rachmad Fudail  juga menyampaikan terimakasih pada segenap warga di Provinsi Gorontalo yang bersama-sama ikut menjaga keamanan dan ketertiban.***

 

Editor : Harso Utiarahman